BUKU WANGSIT SBMPTN 2017

Buku Wangsit SBMPTN 2017



AGEN BUKU WANGSIT.
  • JAKARTA - UNJ
    Teh Nani (
    085779616533)
  • Jakarta (UI)
    Teh Dian Rosdiana (WhatsApp: 085643143361)
  • BANDUNG-ITB
    Teh Endah (SMS : 08976831555) Line :endahtriut
  • Malang-UB
    Kak Sulthon (WhatSapp : 087877152314)
  • YOGYAKARTA-UGM
    Kak Aris (WhatsApp : 087899243397)
  • Serang/Cilegon/Pandeglang
    Kangokim (08176515821)
  •  SEMARANG
    Teh Ade (WhatsApp : 085920126689)
  •  CILEGON
    Pak Maksum (WhatsApp : 087774337444)
atau 

RESELLER BUKU WANGSIT
  • Tangerang-Banten
    Bu Eka (081617067158)
  • Bogor-Jawa Barat
    Ka Ridwan (083820583887)
    Octavian Wibawa Reksa (08990165029)
  •  Bekasi-Jawa Barat
  •  Solo-Jawa Tengah
    Eko (SMS : 085728650142)
    Nur Intan Fauziah (SMS :
    089677229243)
  • Magelang-Jawa Tengah
    Adi Saputro (
    081903901937 atau http://lulus-sbmptn.jimdo.com/)
  • Makassar-Sulawesi Selatan
    Ka Maskur (089627710192)
  • Menes, Labuan, Jiput, Pulosari-BANTEN
    Dede SMAN 4 Pandeglang (
    0882 13 57 3401 atau pin 52945E1F)
  •  

Jika masih takut belanja online, bisa juga belinya melalui TOKOPEDIA atau BUKALAPAK
TOKOPEDIA
https://www.tokopedia.com/snmptn


BUKALAPAK.COM
https://www.bukalapak.com/jeroanayam/products

{ 34 komentar... read them below or Comment }

  1. saya ingin menjadi reseller apakah bisa

    ReplyDelete
  2. om mau tanya dong, bedanya beli direseller sama langsung apa ya?

    ReplyDelete
  3. om ssya minat jadi reseller email : bheninf@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. bisa dek, langsung aja SMS je 089655455333

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Semua saya chatt gada yg bales. Pdhl aku mau order

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti di bales dek, sabar dek kalo beli buku wangsit, pembelinya ribuan, jd harus bales satu per satu, blm pernah kan bales chat ribuan siswa? bisa seharian dek.
      Ingat adek ini lagi beli buku wangsit yg peminatnya banyak dek. apalagi menjelang SBMPTN lebih banyak lg krn pengen cepet2 mengingat waktunya udah mepet. jd semua siswa berpikir yg sama dgn adek.

      jadi yg lagi order bukan cuma adek, tp masih ada ribuan yg harus dibalesin satu per satu, Insya Allah dalam 1x24 jam bisa terbalas.

      Delete
  7. om jero aku udh telfonin semua reseller dan agen dari om jero tp cuma 1 yg angkat dari sekian banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. maklum dek kalo belinya setelah pengumuman SNMPTN yg pesan banyak dan stok udah mulai pd habis.
      jd beli buku wangsit jangan nunggu kehabisan hue hue hue

      Delete
  8. Gimana cara jadi reseller om Jero?

    ReplyDelete
  9. om akun line nya kok gabisa diadd om?

    ReplyDelete
  10. saya sudah sms agen jogja tapi belum dibalas. saya mau pesan buku um ugm, om jer

    ReplyDelete
  11. mas ada peluang gak ya ditrima utul di pilihan ke 2?

    ReplyDelete
  12. Om, buku untuk sbmptn 2017 kapan keluarnya ya om?

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. om kok yang di bekasi gak ada ya ? kalo kayak gitu aku mesen kemana ya ?

    ReplyDelete
  15. Reseller yg dibekasi ada kontaknya gak?

    ReplyDelete
  16. klo mau jadi reseller caranya gmn mohon info (area pasuruan-jatim blm adakan ??)

    ReplyDelete
  17. om aku mau jadi reseller dong, gimana ya caranya?

    ReplyDelete
  18. Om harga di agen sama di om jero beda apa sama?

    ReplyDelete
  19. Min, bedanya wangsit 2016 sama 2017 apa min?

    ReplyDelete
  20. Om kalo di reseller berarti ongkirnya beda kan?

    ReplyDelete
  21. Om reseller daerah Medan ada gk Om?

    ReplyDelete
  22. Apa membeli lewat reseller pasti dibales? Soalnya dari tadi saya tidak dibales bales

    ReplyDelete
  23. kak omjer batas pengiriman hasil tryout itu biasanya berapa hari ya dari dimulai nya tryout? saya belum sempet ngerjain nih

    ReplyDelete

- Copyright © WANGSIT EDUCATION - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -