BUKU WANGSIT SBMPTN 2017

Buku Wangsit SBMPTN 2017

Archive for 2014



We Are The Next Yellow Jacket

Itulah kalimat yang sangat cocok untuk membangkitkan semangat dan jiwa dalam menggapai cita-cita ke Universitas Indonesia. namun semangat saja tidak cukup untuk mewujudkan cita-cita tersebut, mengingat soal-soal SIMAK UI adalah soal yang paling sulit diantara ujian-ujian masuk PTN lainnya termasuk soal SBMPTN. oleh karena itu di toko buku sangat jarang buku-buku yang membahas soal-soal SIMAK UI, untuk itu Wangsit Education akan membantu adik-adik dalam mewujudkan mimpinya ke Universitas Indoensia melalui buku wangsit SIMAK UI 2016. karena soal-soalnya sulit, sehingga butuh ide yang gila atau ide yang cemerlang untuk menjawabnya.

Buku wangsit SIMAK UI 2016 telah disusun sesuai dengan BAB nya, sehingga kita bisa tahu materi yang sering keluar dan yang jarang keluar, oleh karena itu kita bisa dengan mudah untuk berstrategi dan melakukan efisiensi belajar, kita ga perlu belajar semua bab yang di ajarkan oleh sekolah atau bimbel, karena tidak semua bab/materi keluar di Ujian SIMAK UI, apalagi soal SIMAK UI tergolong paling sulit, jd kita cukup belajar materi dan mematangkan konsep terhadap soal yang sering keluar. pembahasan soal-soal SIMAK UI pada buku wangsit ini didasarkan pada pemahaman konsep dasar sehingga siswa tidak bingung dan mudah mengerti.

selain itu di dalam buku wangsit ini terdapat nilai-nilai siswa yang lulus SIMAK UI 2013 dan nilai ini sangat cocok untuk acuan pada jurusan yang kita cita-citakan dan bisa untuk berstrategi harus berapa soal yang akan kita kerjakan supaya lulus SIMAK UI.


BUKU Wangsit SIMAK UI 2016
Deskripsi :
  • pembahasan soal-soal disusun sesuai BAB/Materi (bukan per tahun)
  • soal-soal 2009-2015 dari berbagai kode soal.
  • tebal  halaman
    • SIMAK UI IPA : 418 halaman
    • SIMAK UI  IPS : 470 halaman
  • mata pelajaran
    • Simak UI IPA : Matematika Dasar, Bhs. Indonesia, Bhs Inggris, Matematika IPA, Kimia, Fisika, Biologi,  IPA TERPADU.
      Pembahasan Tahun 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015
    • SIMAK UI IPS : Matematika Dasar, Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris, Ekonomi, Sejarah, Geografi, IPS Terpadu
  • penulis : alumni ITB, UI, UNPAD, UNS.
  • Penerbit : Wangsit Education
  • Nilai-nilai siswa yang lulus SIMAK UI program IPA dan IPS
  • berat : 1 Kg 
  • HARGA :
    • PAKET SIMAK UI 2016 Program IPA  Rp220.000
    • PAKET SIMAK UI 2016 Program IPS Rp160.000
  • SIMAK UI IPA
 SIMAK UI IPS


































Apa Kata Mereka Tentang Buku wangsit? lihat DI SINI

Buku ini didesain Khusus untuk Kamu yang mau masuk UI, buruan keburu habis stoknya.

Kehabisan = menyesal seumur hidup  hue hue hue.


OFFICE WANGSITEDUCATION.COM
1. Datang langsung ke Alamat Kantor
Alamat Kantor : Puri Serang Hijau Blok L4 No. 1 Serang-Banten.

2. SMS  Om Jero
SMS : 089655455333 (SMS Only)
WhatsApp : 089655455333


AGEN BUKU WANGSIT.
  • JAKARTA - UNJ
    Teh Nani (
    085779616533)
  • Jakarta (UI)
    Teh Dian Rosdiana (087861481783)
  • BANDUNG-ITB
    Teh Endah (SMS : 08976831555) Line :endahtriut
  • Malang-UB
    Kak Sulthon (SMS : 087877152314)
  • YOGYAKARTA-UGM
    Kak Aris (SMS : 087899243397)
  • Serang/Cilegon/Pandeglang
    Kangokim (08176515821)
  •  SEMARANG
    Teh Ade (SMS : 085920126689)
  •  
atau 

RESELLER BUKU WANGSIT
  • JAKARTA SELATAN - TEBET
    Teh Syahidah (08157670939 atau 085647877444)
  • Tangerang-Banten
    Bu Eka (081617067158)
  • Bogor-Jawa Barat
    Ka Ridwan (083820583887)
    Octavian Wibawa Reksa (08990165029)
  •  Bekasi-Jawa Barat
  •  Solo-Jawa Tengah
    Eko (SMS : 085728650142)
    Nur Intan Fauziah (SMS :
    089677229243)
  • Magelang-Jawa Tengah
    Adi Saputro (
    081903901937 atau http://lulus-sbmptn.jimdo.com/)
  • Makassar-Sulawesi Selatan
    Ka Maskur (089627710192)
  • Menes, Labuan, Jiput, Pulosari-BANTEN
    Dede SMAN 4 Pandeglang (
    0882 13 57 3401 atau pin 52945E1F)
  • Surabaya-ITS
    Yogi Nuriana (087722237888)

Jika masih takut belanja online, bisa juga belinya melalui TOKOPEDIA atau BUKALAPAK
TOKOPEDIA
https://www.tokopedia.com/snmptn


BUKALAPAK.COM
https://www.bukalapak.com/jeroanayam/products




















Buku SIMAK UI 2016

Posted by : om jero 17 Comments

buku Wangsit UM UGM 2016
belajar minimal, dan hasil maksimal

Mungkin ini yang ada dibenak anda skrg?
1. Mau lulus UM UGM dengan mudah gimana yah caranya?
2. susah amat nyari soal TPA UM UGM di Google, ampe stress nyarinya?
3. susah amat nyari soal UM UGM Tahun 2015 di google? apalagi pembahasannya.
4. di toko buku/gramedia ga ada buku khusus UM UGM gaaan, udah muter2 ga nemu2 juga?
5. waduh dah ga punya waktu nih belajar utk UM UGM?
6. saya mau masuk PTN terbaik di Indonesia gaaan?





semuanya terjawab dengan buku Wangsit UM UGM 2016
ok simak Sekilas Infonya gaaan.



Buku Wangsit UM UGM IPA 2016
terdiri dari
Buku Wangsit Tes Kemampuan Dasar Umum dan Tes Kemampuan Dasar Saintek
TKDU ini terdiri dari mata pelajaran Matematika dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan TPA.
soal-soal dan pembahasan di susun berdasarkan BAB/materi, sehingga kita bisa fokus belajar pada bab tertentu, soal-soal dari Tahun 2005-2015 (utk Bhs Indonesia 2003-2015).
TPA asli soal-soal UM UGM, dan sangat langka, karena setelah ujian soal-soal TPA langsung ditarik kembali oleh pengawasnya, namun Anda bisa dapatkan soal-soal TPA plus pembahasannya hanya di buku Wangsit UM UGM 2016, kalo di buku lain yg ada di TOKO BUKU dijamin ga ada gan.
TKD SAINTEK ini terdiri dari mata pelajaran Matematika IPA, Fisika, Kimia dan Biologi.
soal-soal dan pembahasan di susun berdasarkan BAB/materi, sehingga kita bisa fokus belajar pada bab tertentu, soal-soal dari Tahun 2003-2014(untuk Matematika 2005-2014).
Penerbit : Wangsit Education
Penulis   : Tim Wangsit.
HARGA : Rp220.000
Halaman : 504 halaman.
Pembahasan : Dari Tahun 2003-2015
Jurusan : SMA IPA, SMK TEKNIK


Buku Wangsit UM UGM IPS 2016
Buku Wangsit Tes Kemampuan Dasar Umum(TKDU) dan Tes Kemampuan Dasar Soshum

TKDU ini terdiri dari mata pelajaran Matematika dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan TPA.
soal-soal dan pembahasan di susun berdasarkan BAB/materi, sehingga kita bisa fokus belajar pada bab tertentu, soal-soal dari Tahun 2005-2015 (utk Bhs Indonesia 2003-2015).
TPA asli soal-soal UM UGM, dan sangat langka, karena setelah ujian soal-soal TPA langsung ditarik kembali oleh pengawasnya, namun Anda bisa dapatkan soal-soal TPA plus pembahasannya hanya di buku Wangsit UM UGM 2016, kalo di buku lain yg ada di TOKO BUKU dijamin ga ada gan.
 

TKD SOSHUM terdiri dari mapel Sejarah, Geografi, dan ekonomi, soal-soal disusun berdasarkan Tahun, mulai dari tahun 2005 sampai dengan Tahun 2014.
serta Full pembahasan, disertai pula rekomendasi untuk milih jurusan Pilihan ke-1, pilihan ke-2 dan pilihan ke-3 agar lulus UM UGM nya :)

Penerbit : Wangsit Education
Penulis  : Tim Wangsit
Harga    : Rp160.000
Tebal     : 402 halaman
Pembahasan : Dari tahun 2005-2015
Jurusan : untuk SMA/MA IPA, IPS, SMK(SMEA)


Buku Wangsit sangat cocok untuk kalian yang sudah tidak punya banyak waktu lagi untuk belajar, karena dengan buku wangsit cukup belajar BAB tertentu aja yang sering keluar di Ujian Tulis UM UGM, apalagi ada soal-soal TPA nya asli gaaan, yg ga beli buku wangsit ya ga tau model-model soal-soal TPA nya, nah yang beli pasti tau dong, artinya Anda punya kelebihan dibanding sainganmu yang ga beli, sehingga walau belajar minimal, tapi hasil tetap maksimal gan, hue hue hue.

Buruan pesan sebelum kehabisaaaaan!!!!!!.
Berminat langsung SMS aja gan ke 089655455333

DAFTAR HARGA BUKU WANGSIT


































 HANYA Untuk KALIAN yang Mau MASUK UGM dengan Mudah, buruan di pesan sebelum kehabisan... 

Kehabisan = menyesal seumur hidup hue hue hue. 

 

OFFICE WANGSITEDUCATION.COM
1. Datang langsung ke Alamat Kantor
Alamat Kantor : Puri Serang Hijau Blok L4 No. 1 Serang-Banten.
 
2. SMS  Om Jero
SMS : 089655455333 (SMS Only)
WhatsApp : 089655455333
BBM : 760E8755


AGEN BUKU WANGSIT.
  • Jakarta (UI)
    Teh Dian Rosdiana (087861481783)
  • BANDUNG-ITB
    Teh Endah (SMS : 08976831555) Line :endahtriut
  • Malang-UB
    Kak Sulthon (SMS : 087877152314)
  • YOGYAKARTA-UGM
    Kak Aris (SMS : 087899243397)
  • Serang/Cilegon/Pandeglang
    Kangokim (08176515821)
  •  
atau 

RESELLER BUKU WANGSIT
  • Tangerang-Banten
    Bu Eka (081617067158)
  • Bogor-Jawa Barat
    Ka Ridwan (083820583887)
  •  Bekasi-Jawa Barat
    Angga (SMS/Line : 081287452199)
  •  Solo-Jawa Tengah
    Eko (SMS : 085728650142)
  • Magelang-Jawa Tengah
    Adi Saputro (
    081903901937 atau http://lulus-sbmptn.jimdo.com/)
  • Makassar-Sulawesi Selatan
    Ka Maskur (089627710192)
  • Menes, Labuan, Jiput, Pulosari-BANTEN
    Dede SMAN 4 Pandeglang (
    0882 13 57 3401 atau pin 52945E1F)
  • Surabaya-ITS
    Yogi Nuriana (087722237888)

Jika masih takut belanja online, bisa juga belinya melalui TOKOPEDIA atau BUKALAPAK
TOKOPEDIA
https://www.tokopedia.com/snmptn


BUKALAPAK.COM
https://www.bukalapak.com/jeroanayam/products

 

 

Buku Wangsit UM UGM 2016

Posted by : om jero 80 Comments

- Copyright © WANGSIT EDUCATION - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -