BUKU WANGSIT SBMPTN 2017

Buku Wangsit SBMPTN 2017

Archive for August 2013

RUMUS SAKTI
MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA
UNTUK SBMPTN DAN UJIAN NASIONAL


Rumus sakti ini di desain khusus untuk SBMPTN, UN dan Ujian mandiri, sehingga memudahkan siswa menghafal dan membantu siswa ketika lupa terhadap materi tertentu dan sudah disusun berdasarkan jenjang dari kelas X sampai kelas XII, sehingga kita tidak perlu lagi membawa buku-buku tebal untuk menguasainya.
rumus sakti ini sudah membantu ribuan siswa dalam menyelesaikan masalahnya sejak tahun 1999 hingga sekarang. mulai dari Aceh hingga Papua.

1. Poster berukuran Folio(hanya 1 lembar bolak-balik)
2. materi dari kelas X-XII
3. disesuaikan utk kebutuhan UN, SBMPTN dan Ujian Mandiri
4. simpel, bisa dibawa-bawa, dimasukkin ke tas, dan bisa buat alas Ujian jg bisa(jgn buat nyontek, hue hue hue).
5. ga perlu buku tebal untuk menguasai konsep/materi/rumus



hayo tunggu apa lagi ? buruan sikat paketnya.
bawa rumus sakti itu jadi bikin PD loh, hue hue hue.

HARGA :
Matematika (untuk IPA dan IPS) Rp10.000
Fisika Rp10.000
Kimia Rp10.000

Harga reseller atau kolektif (harga Rp6000/mapel)


Berminat langsung aja SMS Om Jero di 089655455333


Rumus Sakti Fisika kimia matematika

Posted by : om jero 5 Comments
BUKU WANGSIT UJIAN NASIONAL 2016

Deskripsi :
Buku wangsit UN 2016 adalah bukan buku pembahasan soal-soal tahun-tahun sebelumnya, melainkan buku seri prediksi UN, karena untuk menguasai UN ga perlu paham konsep, cukup tips dan trik dalam menjawab soal UN. Buku ini memberikan gambaran materi/rumus yang akan keluar di Ujian Nasional 2016 sesuai dgn SKL, dan bagaimana trik menjawabnya dengan wangsit.
pengalaman tahun kemarin ketepatan buku ini lebih dari 90%

Paket Buku Wangsit UN 2016




contoh isi :
Matematika


Biologi


Harga :
Rp 60.000


Hubungi melalui SMS 089655455333
WhatsApp : 089655455333




ini Testi siswa yang menggunakan Buku Wangsit UN, sesaat setelah Ujian Nasional 2015


Buku Wangsit UN 2016

Posted by : om jero 44 Comments
BUKU WANGSIT SBMPTN 2014
(buku spesial SBMPTN dengan strategi)







Mau kemana Anda melangkah pada SBMPTN 2014?






Mungkin inilah yang ada di pikiran anda :
  1. bingung mulai belajar dari mana?
  2. bingung bab apa yang mau di pelajari?
  3. bingung bagaimana strategi lulus PTN?
  4. Bingung cara meningkatkan kemampuan/PG?
  5. kemampuan saya rendah tapi pengen masuk PTN Favorit?
  6. berapa sih nilai supaya bisa masuk ITB, UI, UGM, ITS dll?
Jawaban dari semua itu ada di Buku wangsit SBMPTN 2014.
Buku Wangsit SBMPTN 2014 akan memandu Anda menggapai tujuan Anda.

Deskripsi :
Buku Wangsit SBMPTN adalah buku kumpulan pembahasan soal-soal UMPTN/SPMB/SNMPTN/SBMPTN yang sudah disusun berdasarkan BAB/Materi.

Dari buku wangsit ini, kita bisa mengetahui materi yang sering muncul di SBMPTN dan yang jarang muncul di SBMPTN. dengan demikian kita bisa dengan mudah untuk berstrategi, materi mana yang perlu dipelajari dan materi mana yang tidak perlu untuk dipelajari.

Keunggulan Buku wangsit SBMPTN di banding dengan buku SBMPTN merk yang lain :

  1. Soal dan Pembahasan disusun berdasarkan materi/bab, sehingga kita bisa mengetahui materi yang sering keluar dan jarang keluar, jd yg kita kuasai yg sering keluar aja untuk menghemat energi belajar.
  2. disusun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita mengetahui dalam satu materi sirkulasi materi yg keluar secara berulang-ulang.
  3. ada kisi-kisi materi SBMPTN yang akan keluar di ujian.
  4. Kertas HVS berkualitas (bukan kertas buram/coklat yg bikin sakit mata), tapi murah-meriah
  5. terdapat tips dari om jero tentang strategi lulus SBMPTN (ini yg saya lakukan dulu, dr seorang pemulung bisa tembus FTTM ITB tanpa bimbel)
  6. Pembahasan dibuat secara sistematis dan sesuai dgn konsep, sehingga tidak bikin bingung siswa.
  7. belajar minimal dan hasil maksimal. contoh Matematika ada 23 Bab, apa perlu kita menguasai semua bab? sedangkan soal yang keluar hanya 15 soal saja, artinya ada bab yang keluar dan ada bab yang tidak keluar. jd dengan buku wangsit ini, kita bisa tau materi yg perlu/wajib dipelajari dan yang tidak perlu dipelajari.
Keuntungan membeli buku wangsit dibanding buku merk lainnya
di buku wangsit soal-soalnya udah di susun sesuai dengan materi/BAB, sehingga kita bisa melihat soal-soal yang berulang tiap tahunnya.
contohnya :


BUKU WANGSIT SBMPTN MATEMATIKA (Rp36.000)



BUKU WANGSIT SBMPTN FISIKA (Rp34.000)


 BUKU WANGSIT SBMPTN KIMIA (Rp35.000)




 BUKU WANGSIT SBMPTN BIOLOGI (Rp35.000)




BUKU WANGSIT SBMPTN TPA (Rp33.000)
Wangsit Sukses TPA adalah buku khusus pembahasan Soal-soal TPA Asli SNMPTN yang sudah disusun sesuai dengan kompetensinya, sehingga kita tau kompetensi-kompetensi apa aja yang keluar di SNMPTN.
tipe soal TPA dari tahun ke tahun adalah mirip jadi dengan memiliki buku wangsit TPA ini bisa meningkatkan nilai/skor TPA diatas 200 point.
dan di dalam buku wangsit TPA ini disajikan teknik menjawab TPA dengan cepat dan mudah




BUKU WANGSIT SBMPTN 2014 BAHASA INDONESIA (Rp36.000)
Buku Wangsit Bahasa Indonesia isinya terdiri dari Materi, Soal dan pembahasannya yang sudah di susun sesuai dengan BAB/materi, sehingga belajar bisa lebih fokus, dan tepat sasaran. pembahasannya pun disertai dengan trik. hayo jangan sampai dapat nilai minus di bahasa Indonesia, semakin besar nilai bahasa Indonesia semakin besar peluang lulus SBMPTN nya. ada perubahan yang besar sejak tahun 2008 terhadap soal-soal Bhs Indonesia, apa yang perlu kita siasati biar belajarnya tepat sasaran.
soal-soal SBMPTN 2001-2013


BUKU WANGSIT SBMPTN dan SIMAK UI BAHASA INGGRIS (Rp34.000)
Buku wangsit SBMPTN dan SIMAK UI isinya materi, soal dan pembahasannya yang sudah di susun sesuai dengan BAB, sehingga bagi yang kesulitan Bhs Inggris bisa fokus pd BAB tertentu aja yg sering keluar, jd dengan strategi belajar yg minimal, namun hasilnya maksimal dan tidak minus. pokoknya jangan ada niat ngosongin Inggris deh, kalo bisa di siasati.
komposisi soal yang keluar di SBMPTN berbeda dengan komposisi yang keluar di SIMAK UI, jd strateginya pun berbeda, segera miliki bukunya :)
pembahasan soal-soal SBMPTN 2002-2013
Pembahasan SIMAK UI 2009-2013


BUKU WANGSIT SBMPTN IPS 

BUKU WANGSIT SBMPTN plus SIMAK UI EKONOMI (Rp37.000)
buku wangsit SBMPTN ekonomi isinya terdiri dari ringkasan materi yang sering keluar di SBMPTN, sehingga belajar lebih efektif , efisien, fokus dan tepat sasaran.
Pembahasan soal-soal SBMPTN 2003-2013, plus pembahasan soal-soal SIMAK UI.



BUKU WANGSIT SBMPTN dan SIMAK UI SEJARAH  (Rp37.000)
untuk buku wangsit SBMPTN Sejarah di dalamnya udah termasuk materi ringkasannya, untuk persiapan UN, SBMPTN 2014, SIMAK UI 2014



BUKU WANGSIT SBMPTN SOSIOLOGI (Rp35.000)

 

BUKU WANGSIT SBMPTN dan SIMAK UI GEOGRAFI (Rp34.000)
untuk buku wangsit SBMPTN GEOGRAFI di dalamnya udah termasuk materi ringkasannya, untuk persiapan UN, SBMPTN 2014, SIMAK UI 2014


PENSIL MEKANIK GRIP 0,7. KHUSUS SBMPTN (Rp15.000)
hati-hati jangan salah beli pensil, karena Pensilpun bs menentukan kelulusan anda.
beli Pensil Khusus SBMPTN hanya di Om Jero, di jamin Asli.







The Real Passing Grade SBMPTN 2014

ini salah satu contoh siswa yang lulus di SBMPTN 2013.
dengan The Real PG, kita bisa dengan mudah berstrategi, berapa soal minimal betul yg kita jawab tiap mata pelajarannya, dengan acuan pada nilai siswa yang lulus di SBMPTN 2013.
sebagai contoh matematika Dasarnya dapat 12 point, berarti matematika dasar minimal betul harus jawab 3 soal betul. jd bab apa aja yang harus di kuasai utk mendapatkan 3 soal tsb? apa perlu belajar 24 Bab untuk menjawab 3 soal tsb? tidak perlu, kita cukup belajar minimal 3 bab aja materi yang sering keluar di SBMPTN. setrategi lengkapnya ada di Buku wangsit SBMPTN 2014 gan :)

dapatkan The Real Passing Grade SBMPTN 2014 secara lengkap dengan membeli buku wangsit SBMPTN 2014, wujudkan cita-cita Anda dengan buku Wangsit SBMPTN 2014
di jamin tidak ada di buku lain cuma ada di Buku wangsit SBMPTN 2014



DAFTAR HARGA 






Cara mengecek Ongkos Kirim(klik gambar)
masuk ke : http://www.jne.co.id
kemudian input sebagai berikut :
 
keterangan : 1 - 4 Buku Beratnya 1 kg,  5 - 8 buku beratnya 2 kg.


Bukti Dahsyatnya Buku wangsit Om Jero....

inilah testimony pengguna BUKU WANGSIT SBMPTN yg lulus di SBMPTN 2013

















IKUTI JEJAK MEREKA bersama Buku Wangsit SBMPTN 2014.


Keputusan Anda saat ini, menentukan masa depan Anda. Gagal atau Sukses ?



Jangan sampai kata "maaf" muncul pada saat membuka pengumuman kelulusan, pesan sekarang juga...!



 PEMESANAN

Hubungi Om Jero melalui SMS 089655455333
WhatsApp : 089655455333

AGEN Om Jero

  • Jakarta (UI)
    Teh Dian Rosdiana (087861481783)
  • Yogyakarta/Madiun (UGM)
    Kak Oman (085643779795)
  • Surabaya (ITS)
    Kak Dillah (087871823574)
  • Serang/Cilegon/Pandeglang
    Kangokim (08176515821)
atau 

RESELLER 
  • Tangerang-Banten
    Muthia(089652489389)
  • Depok-Jawa Barat
    Fitrah Ramadhan(08972060167)

  •  Gresik-Jawa Timur
    Ali Fikri (087753393797)
Tata Cara Pemesanan :  Cara Pesan 
 
Nomor Resi Pengiriman bisa lihat di  Nomor Resi Pengiriman

(buruan udah banyak loh yang pake senjata buku wangsit SBMPTN karena udah terbukti dan ampuh)

Daftar Order SBMPTN 2014 yang sudah dikirim:



  1. Basudewo Jati | Depok | Sudah dikirim
  2. Shiva Aflahiyah | Negara Jembrana | Sudah dikirim
  3. Dwi Saputra | Tembalang Semarang | Sudah dikirim
  4. Kukuh Candra Permadi | Bandung | Sudah dikirim
  5. Naufal Ways Al Khusaini | Pare Kediri | Sudah dikirim
  6. Toto Mustopal Amin | Karawang | Sudah dikirim
  7. Ika Dyah Purwaningsih | Sukoharjo | Sudah dikirim     
  8. Ester | Sidoarjo | Sudah dikirim
  9. Luqman Saputra | Depok | Sudah dikirim
  10. Mochamad Yogi | Tasikmalaya | Sudah dikirim
  11. Khalimatusadiyah | Bandung | Sudah dikirim
  12. Akhmad Duta Istiqlal | Pekalongan | Sudah dikirim
  13. Khotimatul Bakri | Semarang | Sudah dikirim
  14. Laila Lesnasari | Cianjur | Sudah dikirim
  15. Muhamad Aulia | Tangerang | Sudah dikirim
  16. Laila | Denpasar - Kuta - Bali | Sudah dikirim        
  17. Nurbayu Maulida Naryo | Cirebon |Sudah dikirim
  18. Gita Anggara Kisaran Timur-Asahan | Sudah dikirim
  19. Erika Silviana | Garut | Sudah dikirim
  20. Faiz Abdullah Syahid | Jakarta | Sudah dikirim
  21. Amir Jono Purba | Jayapura | Sudah dikirim
  22. Ardita Irwan | Sleman | Sudah dikirim     
  23. Fidia Shethin | Bandung |Sudah dikirim
  24. Fitrah Ramadhan | Depok | Sudah dikirim
  25. Hideki Padilla Takkahashi | Cikarang |Sudah dikirim
  26. Elsy Nasiha Alkasina | Tasikmalaya | Sudah dikirim
  27. Wistya Aprisani | Pontianak | Sudah dikirim
  28. Farhan A | Jakarta Timur | Sudah dikirim
  29. Lazuardi Imani Azhar B. | Jakarta Timur | Sudah dikirim
  30. Unsania Haresmawati | Magelang | Sudah dikirim    
  31. Mustain | Jakarta |  Sudah dikirim
  32. Muhammad Rifkat | Yogyakarta | Sudah dikirim
  33. Idris | Kumpeh | Sudah dikirim
  34. Puput ade Irawan | Banjarnegara | Sudah dikirim
  35. Iqbal | Kediri | Sudah dikirim
  36. Munadi Herlambang | Jakarta | Sudah dikirim
  37. Dwi Mei Sulistyo | Kediri | Sudah dikirim
  38. Taufiq Rushdi | Depok | Sudah dikirim
  39. Yemima Simanungkalit | Pematangsiantar | Sudah dikirim       
  40. Juliana Ismawati(isna) | Pasuruan |  Sudah dikirim
  41. Agung Permana | Bandung | Sudah dikirim
  42. Fitrah Ramadhan | Depok | Sudah dikirim
  43. Gemala Wijaya | Padang | Sudah dikirim
  44. Ichsan Dwi Nugraha | Bogor | Sudah dikirim
  45. Muhamad Fikra | Tangerang |  Sudah dikirim
  46. Muhamad Reza Fatih | Tangerang | Sudah dikirim
  47. Faydh Kadarudin Fa'il | Purworejo | Sudah dikirim
  48. Nuning | Tangerang | Sudah dikirim
  49. Anggi Prasetyowati | Tangerang | Sudah dikirim
  50. Rizki Audina | Langsa Barat-Aceh | Sudah dikirim
  51. Fujianti | Bandung | Sudah dikirim
  52. Putri Nirmala | Sleman | Sudah dikirim
  53. Muchamad Fauzi | Surabaya | Sudah dikirim
  54. Muhamad Faza | Bandung | Sudah dikirim
  55. Nianty Amalia | Bekasi | Sudah dikirim
  56. Febraska Madindari | Tangerang | Sudah dikirim
  57. Diana Hidayat | Tangerang | Sudah dikirim             
  58. Amri Arrusdi | Kebumen |  Sudah dikirim
  59. Ali Fikri | Gresik | Sudah dikirim
  60. Fandhi Ahmad | Bekasi | Sudah dikirim
  61. Rizki Nagari | Purworejo | Sudah dikirim
  62. Yayan | Surabaya | Sudah dikirim
  63. Rudiyansyah | Tangerang | Sudah dikirim
  64. Kemal | bandung | Sudah dikirim
  65. Yudha Situmorang | Jatinangor | Sudah dikirim
  66. Aditya Anggit | Tangerang | Sudah dikirim
  67. Daris Putra Hadiman | Bekasi | Sudah dikirim
  68. Kevinanda Al-Fauzan | Jakarta | Sudah dikirim
  69. Dede Agustian | Subang | Sudah dikirim
  70. Putra Gema Nusa | Depok | Sudah dikirim
  71. Rizang Bayu Aji | Bantul | Sudah dikirim
  72. Yara Cantika | bekasi | Sudah dikirim
  73. M. Jaya Saputra | Banjarmasin | Sudah dikirim
  74. Steven Faren | Jakarta | Sudah dikirim
  75. Mis Fransiska Dewi | Tangerang | Sudah dikirim                
  76. Mu'minah Mustaqim | Bogor | Sudah dikirim
  77. Yogi Alexius Naibaho | Sudah dikirim
  78. Mustain | Jakarta | Sudah dikirim
  79. Desi Tri Wulandari | Trenggalek | Sudah dikirim
  80. Yulia Anggraeni | Depok | Sudah dikirim
  81. Ferdiansyah Zhultriza | Tangerang | Sudah dikirim
  82. Hendiastri Putri | Teluk Jambe Timur | Sudah dikirim      
  83. Oktavian Wibawa Reksa l Cirebon l Sudah dikirim
  84. Kabul Hidayat l Jakarta l Sudah dikirim
  85. Daris Putra Hadiman l Bekasi l sudah dikirim
  86. M Risky Maulana l Brebes l sudah dikirim
  87. Auzan El-Ghifari Suud l Tangerang l sudah dikirim
  88. Hilary Kristin l Jakarta l sudah dikirim
  89. Veroni Distian l Padang l sudah dikirim
  90. Khoerunnisa l Bandung l sudah dikirim
  91. Syifa l Depok l sudah dikirim
  92. I Putu Febry l Denpasar l sudah dikirim
  93. Andrew Azza Werdna l Makassar l sudah dikirim
  94. Surya | Tangerang |  sudah dikirim
  95. Ricky Tayana | Depok | sudah dikirim
  96. Nanda Nugraha | Tanah Grogot | sudah dikirim
  97. Andrew Tambunan | Tangerang | sudah dikirim
  98. Riefky Maulana | Ciamis | sudah dikirim
  99. M. Averus Zaman | Yogyakarta | sudah dikirim
  100. Wahyu Ginanjar | Pemalang | sudah dikirim
  101. M Hafizul Hakim | Bogor | sudah dikirim    
  102. Algo wijaya | Bantul | sudah dikirim
  103. Helena Sitompul | Pematangsiantar | sudah dikirim
  104. Firdaus damas Septio A. | Pati | sudah dikirim
  105. Faydh Kadarudin Fa'il | Purworejo | sudah dikirim
  106. Michiko Meritasari | Bandung | sudah dikirim
  107. Dian Mutiara Dewi | Kediri | sudah dikirim
  108. Mona Dewi Lenta | Jakarta | sudah dikirim     
  109. M. Nurrahman | Jakarta Timur | sudah dikirim
  110. Abdul Aziz | Tangerang | sudah dikirim
  111. Filzah Amalina Ahli Maysur | Tegal | sudah dikirim    
  112. Erik Al Mubarok |  sudah dikirim 
  113. Rany Atmawidyati | sudah dikirim
  114. Wenti Rina | Jakarta | sudah dikirim
  115. Rahmat Hidayat | Padang | sudah dikirim
  116. Fuad Rahman | Cirebon | sudah dikirim  
  117. Ade Yunny | Semarang | sudah dikirim
  118. M. Awan Fajrul | Brebes | sudah dikirim
  119. Bpk. Wagiyo | Sleman | sudah dikirim
  120. Dian Rosdiana | Depok | sudah dikirim
  121. Nahri Salsabila | Cilegon | sudah dikirim 
  122. M. Gama Damarjati | Cirebon | Sudah dikirim 
  123. Muhammad Yusril Arsyad | Tegal | Sudah dikirim
  124. Ferdinand Kurnia | Kotabumi | Sudah dikirim
  125. M. Kafi Khumaidi | Sidoarjo | Sudah dikirim      
  126. Malik Afu | Depok | Sudah dikirim
  127. Sabbaha | Jakarta | Sudah dikirim
  128. Debby | Magelang | Sudah dikirim
  129. Auria Permatasari | Nganjuk | Sudah dikirim
  130. Haifa Amirasari | Bogor | Sudah dikirim
  131. Chandra Ansori | Tangerang | Sudah dikirim
  132. Ahmad Nur Fauzi | Makasar | Sudah dikirim
  133. Khasfil Aziz Pambayun | Yogyakarta | Sudah dikirim
  134. Yoga Al-Ghazi Ahmad | Surabaya | Sudah dikirim        
  135. Abdul Hamid | Tangerang | Sudah dikirim
  136. Isni Fauziah Arbi | Serang | Sudah dikirim
  137. Ilham Hidayat Maha | Sidikalang | Sudah dikirim
  138. Antony S | Makasar | Sudah dikirim
  139. Rendi Andika Putra | Depok | Sudah dikirim
  140. Ilut | Sumberejo | Sudah dikirim
  141. Wirda Wirdiyana | Sudah dikirim
  142. Dayat | Bandung | Sudah dikirim       
  143. Junengsih | Indramayu | Sudah dikirim
  144. Annisa Firdaus | Nganjuk | Sudah dikirim
  145. Indah Purwanti | Semarang | Sudah dikirimw
  146. Tarikh omar | Jakarta | Sudah dikirim
  147. Idris Apriansyah | Sukabumi | Sudah dikirim
  148. Tony Bastian | Yogyakarta | Sudah dikirim
  149. Frista Amalia | Surabaya | Sudah dikirim
  150. Rakytiasa Medicantra | Semarang | Sudah dikirim
  151. Arif Dinulsyah Putra | Palembang | Sudah dikirim
  152. Abdullah |  Kertakhanyar | Sudah dikirim
  153. Adnan | Jakarta | Sudah dikirim
  154. Ulinnuha Khirza | Sleman | Sudah dikirim
  155. William Hamonangan | Tangerang | sudah dikirim
  156. Mardiono | Jakarta | sudah dikirim
  157. Savira Q. A. | Solo | sudah dikirim
  158. Nadia | Padalarang | sudah dikirim
  159. Nabil Achmad Randi | Bandarlampung |sudah dikirim
  160. Idris Ahmadi | Jambi | sudah dikirim
  161. Farandy Luthfan Makarim | Bandung | sudah dikirim
  162. Ryan Winipta | Denpasar | sudah dikirim
  163. Neni Suryani | Bogor | sudah dikirim
  164. Muhammad Irfan Riyadi | Kuningan | sudah dikirim
  165. Izza Aulia | Afkarina |sudah dikirim
  166. Harry Murti Erlangga | Tangerang | sudah dikirim
  167. Alina Tsani | Jakarta | sudah dikirim
  168. Hefinka Anevia Nurul H. | Kediri | sudah dikirim
  169. Warteg Ridho Tri Djayanti | Bekasi | sudah dikirim
  170. Sandra Evita Ramadhani | Bandarlampung |sudah dikirim
  171. Winarni | Tangerang | sudah dikirim
  172. Rian Ananda | Bekasi | sudah dikirim
  173. Nana Maulana | Keluang |sudah dikirim
  174. Nurul Isroiyah | Bantul | sudah dikirim
  175. Santalisa | Malang |sudah dikirim
  176. Ahmad Baehaqi | Depok | sudah dikirim
  177. Sutrima | Tasikmadu | sudah dikirim
  178. Salma Faizah A. | Bandarlampung | sudah dikirim
  179. Fara | Surabaya | sudah dikirim
  180. PrabuRabbani K. | Depok | sudah dikirim
  181. Hafizh Al Fikry | Sleman | sudah dikirim
  182. Kartika Herprabayu Nikentari | Wates | sudah dikirim
  183. Muhamad Junaedi | Serang | sudah dikirim
  184. Ahmad Syifak | Blitar |sudah dikirim
  185. Rizki Nagari | Purworejo |sudah dikirim
  186. R. A. Maya Puspita | Bandarlapung |sudah dikirim
  187. Ahmad Husyain D. | Datuk Bandar | sudah dikirim
  188. Faris Maulana | Depok | sudah dikirim
  189. Novitri Wahyuni | Terbanggi Besar |sudah dikirim
  190. Fakhrizal Dwi Ramadhan | Bandung |sudah dikirim
  191. Dika Wira | Yogyakarta | sudah dikirim
  192. Dian Andini | Bekasi Utara |sudah dikirim
  193. Muthia | Tangerang | JNE | sudah dikirim
  194. Titi HK | Jakarta Selatan | sudah dikirim
  195. Deuis Rusmiati | Sukabumi | sudah dikirim
  196. Ahmad Sufi | Bandung | sudah dikirim
  197. Mitha Rahmawati Pelu | Jakarta Utara |sudah dikirim
  198. Ayu Riskawati | sudah dikirim
  199. Maria W Modok | Atambua | sudah dikirim
  200. Farhan | Bogor | sudah dikirim
  201. Anderson Sihombing | Lubuk Pakam |sudah dikirim
  202. Arif Fadlu SRG | Medan |sudah dikirim
  203. Dio Putra Yosa | Bekasi | sudah dikirim
  204. Elvira Claudia | Bandung | sudah dikirim
  205. Dicky Rezky | Depok |sudah dikirim
  206. Tidar | Jakarta | sudah dikirim
  207. Kusmiyatun | Kudus | sudah dikirim
  208. Nursyahbany Sitorus Pane | Medan | sudah dikirim
  209. Ninda Anisa Erika Safura | Semarang |sudah dikirim
  210. Meme | Bandung | sudah dikirim
  211. Aiman Faruq | Bogor |  sudah dikirim
  212. Danang Bagus Satriya | Lamongan |  sudah dikirim
  213. Nurdiana | Wonogiri |  sudah dikirim
  214. Yessica Hardianto | Rembang | sudah dikirim
  215. Naufal Wibisono | Solo |  sudah dikirim
  216. Aji Candra Purnama | Bekasi |  sudah dikirim
  217. Muhammad Angga | Bekasi | sudah dikirim
  218. Ilham | SBMPTN IPA, UN | sudah dikirim
  219. Bintang Rahmanda | SBMPTN IPA |sudah dikirim
  220. Vivi | Ing, Sej, Geo | sudah dikirim
  221. H. Gunawan Sidiq | Ing, mtk, geo, sej, sos |sudah dikirim
  222. Nurul Aini | Geo, Sos, TPA, Ing |sudah dikirim
  223. Mardalena | SBMPTN IPA, Rumus | sudah dikirim
  224. durohman |SBMPTN IPA | sudah dikirim
  225. Sugiono | UN+rumus | sudah dikirim
  226. Joko Tri Rubriyanto | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  227. Ikhsan Sawaludin | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  228. Hilmi Muhammad Arifin | SBMPTN IPA | sudah dikirim 
  229. Zakaria | Jakarta | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  230. Imama Sujatmiko | mtk, fis, tpa | sudah dikirim
  231. Naufal Ridlo Muttaqin | 2 SBMPTN IPA | sudah dikirim
  232. Latifah Nur Laila | SBMPTN IPS, rumus mtk | sudah dikirim
  233. Puji Rizki Subekty | SBMPTN IPS, Rumus mtk | sudah dikirim
  234. Ageng Apriani | SBMPTN IPS, rumus mtk | sudah dikirim
  235. Larasati Puspa | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  236. Sofiati | SBMPTN IPA, rumus | sudah dikirim
  237. Gunawan Sidiq | TPA | sudah dikirim
  238. Ilham Kurniawan | SBMPTN IPA, UN, rumus | sudah dikirim
  239. Ilsya | Ing, UN, Rumus | sudah dikirim
  240. Redi Andita | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  241. Said | SBMPTN IPA, UN | sudah dikirim
  242. Ghassani Razan | SBMPTN IPA, Rumus | sudah dikirim
  243. Muhammad Al Kahfi | SBMPTN IPA, UN | sudah dikirim
  244. Rezty Putri Anelsa | UN, Rumus | sudah dikirim      
  245. HMahritawati | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  246. Septiani Arini | SBMPTN IPA + UN | sudah dikirim
  247. Abdul Wahid Adnan | mtk | sudah dikirim
  248. M. Iskandar Purnama | Ing | sudah dikirim
  249. Rizki Nagari | Paket IPS | sudah dikirim
  250. Ziske Noflianrini | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  251. Wndy Rama Dayanti | SBMPTN IPA, rumus | sudah dikirim
  252. Kartika | SBMPTN IPA, rumus | sudah dikirim
  253. Anisa | SBMPTN IPA, rumus, Pensil | sudah dikirim
  254. Farida Andriyani | SBMPTN IPS | sudah dikirim
  255. Dwi Ariyanti | SBMPTN IPA, rumus | sudah dikirim
  256. Ridha Fachrizal | Mtk, TPA, Sos | sudah dikirim
  257. Clinton Siregar | SBMPTN IPA | sudah dikirim             
  258. El Fira M.S. | TPA, ing, mtk, geo | sudah dikirim
  259. Surya Putra | Fis, kim, bio, geo, sej, sos, UN |sudah dikirim
  260. Doni Dermawan | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  261. Novy Damayanti | Sej, Geo, Ing | sudah dikirim
  262. Bu Endang | UN | sudah dikirim
  263. Hamzah | 3 SBMPTN IPA, 2UN | sudah dikirim
  264. Irham Maulana | mtk, fis, kim, bio, TPA | sudah dikirim
  265. Ferdy Muliawan | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  266. Anggraini Fazrin | mtk, bio, rumus | sudah dikirim
  267. Sugiyono | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  268. Kukuh Setiawan | SBMPTN IPA | sudah dikirim         
  269. Amry Yahya | Sej | sudah dikirim
  270. M. Fakhrizal | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  271. Ita Rasmita | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  272. Romi | SBMPTN IPS | sudah dikirim
  273. Arfan A. | Fis, TPA | sudah dikirim
  274. Budi Indra Gunawan | TPA bio | sudah dikirim
  275. Deni Pratama | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  276. Zulaeha | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  277. Anisah Mahmudah | mtk, fis, bio | sudah dikirim
  278. Muhammad Rizky | SBMPTN IPS | sudah dikirim
  279. Rohimatus Sholihah | SBMPTN IPS | sudah dikirim
  280. Muliyani Rahimah | SBMPTN IPA, UN, rumus | sudah dikirim
  281. Willy Indrayana Komara | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  282. Derryl Fabio | mtk, fis, kim | sudah dikirim
  283. Arya Krisna | mtk, kim, bio | sudah dikirim
  284. Adi maulana | Mtk | sudah dikirim
  285. Riyadh Hakim | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  286. Windy Rama Dayanti | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  287. Hani | UN, Rumus | sudah dikirim               
  288. Ali Fikri |2 MTK, 3 Fis, 4 Kim, 3 Bio, 3 TPA, 3 Ing, 3 Geo, 14 Sej, 2 Sos, 7 paket rumus sudah dikirim
  289. Hanif Miftah | mtk, fis, kim, TPA | | sudah dikirim
  290. Agustin Krisna Murti | SBMPTN IPA + rumus | sudah dikirim
  291. Gusti Ayu Dinda | mtk, fis, kim, bio TPA | sudah dikirim  
  292. Turyadi | Sej, Ing, Geo, rumus mtk || sudah dikirim
  293. Dwi Mei Sulistyo | SBMPTN IPS | | sudah dikirim
  294. Putra Setiawan Simaremare | 2 paket SBMPTN IPA | sudah dikirim
  295. Fardatul Husniah | SBMPTN IPA, UN, Rumus | sudah dikirim
  296. Dandun Suroto |  SBMPTN IPS | sudah dikirim
  297. Filzar Amar | Fis, TPA | sudah dikirim
  298. Almira Rachmawati | SBMPTN IPA |sudah dikirim
  299. Ronald Kurniawan | TPA, Ing, Bio, Mtk, Pensil | sudah dikirim
  300. Hariadi Wibowo | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  301. M Saepurrohman | Mtk, fis, kim, bio, tpa rumus | sudah dikirim
  302. Kemas Azzam Hifdullah | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  303. M. Yusril Arsyad | mtk, sej, geo | sudah dikirim
  304. Derryl Fabio Raisa | TPA | sudah dikirim
  305. Devi Lestianingrum | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  306. Faa Izah | SBMPTN IPS | sudah dikirim 
  307. M. Dariansyah | SBMPTN IPA, 2 UN, Rumus | sudah dikirim
  308. Meida Ulwiyyah | Mtk, Sej | sudah dikirim
  309. Herviana Aprianda | Geo, Sos, Sej | sudah dikirim
  310. Intan Rachmawati | TPA, Bio, Kim, Inggris | sudah dikirim
  311. Danang Fitrianto | SBMPTN IPA, Rumus | sudah dikirim
  312. Dwika Akbar | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  313. Sri Maziah | SBMPTN IPA, UN, Rumus | sudah dikirim   
  314. Rizka Nur Laily Muallifa | Mtk, TPA, Sej, Sos, Geo | sudah dikirim
  315. Siti Raudhotul Janah | SBMPTN IPS, Fis, Rumus mtk |sudah dikirim
  316. Nico Wahyu Pradana | Geografi | sudah dikirim
  317. Tria Oktaviani | SBMPTN IPS |sudah dikirim
  318. Amry Yahya | Ing, Geo, Sos |sudah dikirim
  319. Shintya Wulandary | SBMPTN IPS | sudah dikirim
  320. Rizkita Adrian | mtk, kim, fis, bio, ing| sudah dikirim
  321. M. Dhiyauddin | TPA, Ing, Mtk | sudah dikirim
  322. Abdi Wahid Adnan | Fis, Kim, Bio, TPA, Ing | sudah dikirim
  323. Aafi Ariq Alam | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  324. Luthfi Kurniawan | 20 paket rumus | sudah dikirim
  325. Wini Romiz Alam | Sej, Sos | sudah dikirim    
  326. Thiffany Pratama | SBMPTN IPA + UN |sudah dikirim
  327. Gardin Irawati | Mtk, TPA, Ing, rumus mtk | sudah dikirim
  328. Dimpos AG Sitorus | Mtk, fis, kim, bio, TPA | sudah dikirim
  329. Redi Sudibyo | mtk, fis, kim | sudah dikirim
  330. fitri Yuningsih | TPA | sudah dikirim
  331. Vany Aisyah | mtk, fis, kim, bio, ing | sudah dikirim
  332. Hamzah | SBMPTN IPA, UN, Rumus | sudah dikirim  
  333. Muhamad Isa | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  334. Ilham Hidayat | SBMPTN IPA, UN, Rumus | sudah dikirim
  335. Muharna Dwisari | TPA+UN+Rumus | sudah dikirim 
  336. Surya Putra | mtk, tp, ing, rumus |sudah dikirim
  337. Dhandy Mahardika | TPA, mtk | sudah dikirim
  338. Istiani Romadhoni | Rumus sakti | sudah dikirim
  339. Naufal Farid | SBMPTN IPA+UN+Rumus |sudah dikirim
  340. Rivaldo Herianto | SBMPTN + rumus | sudah dikirim
  341. Andika Brahma Putra | SBMPTN IPA+UN+Rumus | sudah dikirim
  342. Azhari Risman | mtk,fis, kim, bio, UN, Rumus | sudah dikirim
  343. Raka Grarizky A. | SBMPTN IPA+rumus | sudah dikirim
  344. Muhamad Lutpi | Inggris | sudah dikirim
  345. Dimas AjiKusuma | SBMPTN IPA+Rumus | sudah dikirim
  346. Yudi Krisnandi | Mtk, Fis, Kim, Bio | sudah dikirim
  347. Ria Ariyatin | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  348. Boris Tambun | SBMPTN IPA + Rumus | sudah dikirim
  349. ·  Evi Evni/Jazuli| SBMPTN IPA+UN+Rumus |    sudah dikirim
  350. Nuryadi | Rumus mtk, fis | sudah dikirim
  351. Acmad Rofi'i | fis, kim | sudah dikirim
  352. Sri Sutarni | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  353. Mayang | Ing | sudah dikirim
  354. Josua Joel Jireh D. | SBMPTN IPA + Rumus | sudah dikirim
  355. Kasan Nofha | SBMPTN IPA + Rumus | sudah dikirim
  356. Agung Cahyo Syamsu | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  357. Mike Rustia | TPA, Ing, rms Mtk | sudah dikirim
  358. Adhistie Lintang Palavi |  Sosio, Sej, Ing, Mtk |sudah dikirim
  359. Ali Fikri | 5 mtk, 3 fis, 5 kim, 1 bio, 4 TPA, 1 Ing, 2 Sej, 1 sosio, 1 geo, 8 rms mtk, 6 rms kim, 6 rms fis |sudah dikirim
  360. Desy Hafidhotul Ilmi(lil) | Mtk, fis, kim, bio | |sudah dikirim
  361. Gadis Intan Permatasari | mtk, fis, kim, bio, Ing, TPA | |sudah dikirim
  362. Jendro Busono | tpa, kim, bio, fis, mtk, ing. | |sudah dikirim
  363. Tanto Nugroho | Mtk, fis, kim, bio, ing, TPA, Rumus |sudah dikirim
  364. Try Yoga Utomo | SBMPTN + Rumus |sudah dikirim
  365. Abdul Rojani | 3 Mtk|sudah dikirim
  366. Rully Meidyta | Kim, Bio, Ing|sudah dikirim
  367. Kinanthy | SBMPTN + Rumus|sudah dikirim
  368. Nova Rifqi Rahmawati | Ing + TPA |sudah dikirim
  369. Fajar Aulia | TPA, ING, Sej, Mtk |sudah dikirim
  370. Nico Wahyu Pradana | Mtk, TPA, Ing, Sej, Sosio |  sudah dikirim
  371. Luthfi Kurniawan | 30 Paket Rumus + Bio |sudah dikirim
  372. Andar Rahady K. | 2 SBMPTN | sudah dikirim
  373. Istiani Romadoni | SBMPTN+UN | sudah dikirim
  374. Fadilah Nur | SBMPTN | sudah dikirim
  375. Bayu Erik P. | SBMPTN + Rumus | sudah dikirim
  376. Ananta Rizki Fareza | Ing |sudah dikirim
  377. Endro Hadi Supeno | TPA, Ing | sudah dikirim
  378. Wike Sudiyah | SBMPTN | sudah dikirim
  379. Bambang Nurcahyo | SBMPTN | sudah dikirim
  380. Andika Nurrizqi | SBMPTN + Rumus | sudah dikirim
  381. Romi | 2 TPA + 2 Mtk |sudah dikirim
  382. Tiyan | Mtk, Kim, TPA, Rumus | sudah dikirim         
  383. Imam Mashur | SBMPTN | | sudah dikirim
  384. Selvina Mutiara | SBMPTN+rumus | sudah dikirim
  385. Lizara Yulia | mtk, fis, kim, bio, UN  | sudah dikirim
  386. Heni Nurhaeni | Rumus | | sudah dikirim
  387. Muhammad Hendri Yanuar |SBMPTN  | sudah dikirim
  388. Hasna Aulia | SBMPTN+UN+Rumus | | sudah dikirim  
  389. Muhammad Luthfi S. | SBMPTN | sudah dikirim
  390. Turyadi | Mtk, TPA  | sudah dikirim
  391. M. Gama Damarjati |SBMPTN | sudah dikirim
  392. Satrio Rizky | 3 SBMPTN+3 UN + 2 Rumus | sudah dikirim
  393. Yuvita Dian Damayanti | 3 SBMPTN  | sudah dikirim
  394. Ridzky P. | SBMPTN | sudah dikirim
  395. Herviana Aprianda | Mtk, TPA  | sudah dikirim
  396. M. Affan | UN + Rumus | sudah dikirim
  397. Aditya Meita N. | Mtk, Fis, kim, bio, TPA, Ing, Rumus  | sudah dikirim
  398. Ahmad Alfin Afwan | Mtk, fis, kim, TPA, Ing, Rumus | sudah dikirim
  399. Maria Setiawati | Rumus | sudah dikirim
  400. Raisa Yasmina | mtk, fis, kim, bio, TPA, Ing, Rumus Fis  | sudah dikirim
  401. Afri Rizka | mtk, fis, kim, bio, TPA, rumus | sudah dikirim
  402. Irsal Taufik | Rumus | | sudah dikirim
  403. Risti Kartikasari | SBMPTN  | sudah dikirim
  404. Muzayyana | SBMPTN+ UN | sudah dikirim
  405. Budi Indra Gunawan | Mtk, fis, kim  | sudah dikirim  
  406. Daniah Nurhayati | SBMPTN + Rumus | sudah dikirim
  407. Fahmul Ihsan K | SBMPTN, Rumus  | sudah dikirim
  408. Yudhistira Ermala | SBMPTN, Rumus | sudah dikirim
  409. Leonardo sitanggang | Mtk, TPA, Bio, Kim, Rumus | sudah dikirim
  410. Maulida Azizah | 2 SBMPTN | sudah dikirim
  411. Meicelina Pricilia | SBMPTN | sudah dikirim
  412. I Made Adi S. | SBMPTN | sudah dikirim
  413. Bernadeta Arin | SBMPTN, UN | sudah dikirim
  414. Maharani | SBMPTN | sudah dikirim
  415. Nandya Puspitasari | UN + Rumus | sudah dikirim
  416. Rully Meidyta | Mtk, Fis | sudah dikirim
  417. Rifa widiastuti | UN | sudah dikirim
  418. Triarni Yuni Putri U | SBMPTN, Rumus | sudah dikirim
  419. Nastiti Annisa S. | 2 SBMPTN, 1 UN, 2 Rumus | sudah dikirim
  420. Friska Anasya Putri | UN | sudah dikirim
  421. Paramita Hendrasari | Mtk, TPA | sudah dikirim
  422. Tian | SBMPTN | sudah dikirim
  423. Andika Prayoga | SBMPTN, UN | sudah dikirim
  424. Moh. Rizki Irfianto | SBMPTN | sudah dikirim
  425. Irsal Taufik Qadriasyah | SBMPTN | sudah dikirim
  426. Moh. Ardiansyah | Mtk, TPA, rumus mtk | sudah dikirim
  427. Kurnia Febri Hermawan | SBMPTN + UN | sudah dikirim
  428. Heni Nurhaeni | SBMPTN + Rumus  | sudah dikirim
  429. Nanda Noor Harkan | Mtk, fis, kim, TPA  | sudah dikirim
  430. M. faizal Alhas | SBMPTN + Rumus | sudah dikirim
  431. Puspa Puspita | 2 SBMPTN, Rumus  | sudah dikirim
  432. Hessel Juliust W. | Mtk, Fis, Kim, Bio | sudah dikirim
  433. Muh. Nurdin | SBMPTN + UN + Rumus | sudah dikirim
  434. Rizki Fahrudin | SBMPTN + Rumus | sudah dikirim
  435. Karnata | SBMPTN  | sudah dikirim
  436. Ichsan Dwi N. SBMPTN, UN, Rumus  | sudah dikirim
  437. Ibnu Fajar | Bio, TPA | sudah dikirim
  438. Rizki Nagari | Paket Reseller  | sudah dikirim
  439. Muthiah | SBMPTN, Rumus | sudah dikirim 
  440. Ali Fikri | 5 mtk, 4 fis, 4 kim, 4 bio, 3 TPA, 1 UN, RUMUS | sudah dikirim
  441. Ananta Rizki Fareza | SBMPTN  | sudah dikirim
  442. Ade Rohana/Khalimatus Sa'diyah | Mtk, fis, kim TPA | Sudah dikrim
  443. Dayat Van Adam | SBMPTN | sudah dikirim
  444. Aisyah Fahma Ardiana | Fis, Kim, UN |sudah dikirim
  445. Riantika Nur Utami | SBMPTN + rumus | sudah dikirim
  446. Ariani Amelia | SBMPTN | sudah dikirim
  447. Kania Diah Rachmawati | SBMPTN + Rumus | sudah dikirim
  448. Bagas Dwi Indiarto | UN + rumus | Sudah dikirim
  449. Luthfi Kurniawan | SBMPTN + UN + Rumus | sudah dikirim
  450. Haerani Surya Arya | SBMPTN + UN + Rumus | sudah dikirim
  451. Bardiatul Azkia | 3 mtk, 3 Fis, 3 kim, 3 bio, 6 UN, 2 TPA | sudah dikirim
  452. Ivan Tamara | SBMPTN + UN + Rumus | sudah dikirim
  453. Deliyana Hasanah | SBMPTN + UN + Rumus | sudah dikirim
  454. Muhamad Heru Mulyadi | SBMPTN + Rumus | sudah dikirim
  455. Nurul Fikri | SBMPTN | sudah dikirim
  456. Moh. Ilham Ramadhan | SBMPTN | sudah dikirim
  457. Vicco Primadhasta | SBMPTN | sudah dikirim
  458. Nurhayati | Fis, kim, mtk | Sudah dikirim
  459. Endro Hadi | Mtk, Fis, Kim, Bio, Rumus | Sudah dikirim
  460. Syifa Ul Husna | Mtk, fis, TPA, UN, Rumus | Sudah dikirim
  461. Eva Maria Hutahaean | SBMPTN | sudah dikirim
  462. Priagung Surya | mtk, fis, kim, bio + Rumus | Sudah dikirim
  463. Bindra Kusuma | SBMPTN| Sudah dikirim
  464. A'rof Khafinudin | SBMPTN + Rumus | Sudah dikirim
  465. M. Iqbal Januadi | SBMPTN + UN + Rumus | Sudah dikirim
  466. Wahyuni Shalatan Fitri | Kim, Bio, Fis, TPA | Sudah dikirim
  467. Riska Yulia Ningsih/Ujang haidirman | SBMPTN + UN | Sudah dikirim
  468. SILFA AMALIA | SBMPTN IPA + UN | sudah dikirim
  469. Benny Santoso | SBMPTN + UN + Rumus Sakti | sudah dikirim
  470. Rosdiana | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  471. Nina Marlina | SBMPTN IPA + Rumus | sudah dikirim
  472. Rilwanu Arroiyan | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  473. Fatih Naufal Avila | SBMPTN IPA + UN + Rumus | sudah dikirim
  474. Romi Hisyam | MTK + TPA | sudah dikirim
  475. Annadi Muhammad Alkaf | SBMPTN + Rumus | sudah dikirim
  476. AndhykaCakrabuana Adhitama | SBMPTN IPA + UN + Rumus | sudah dikirim
  477. Vincentius Ronalto | SBMPTN IPA + Rumus | sudah dikirim
  478. Ruri Dini | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  479. Ali Ramdhan | TPA + MTK | sudah dikirim
  480. Ulinnuha Khirza | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  481. Putu Asti Widyanti | SBMPTN IPA + Rumus | sudah dikirim
  482. Muhammad Saepurrohman | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  483. M. Suthon Novera | SBMPTN IPA + UN + Rumus | sudah dikirim
  484. Ruli Faisal Amri | Mtk + TPA | sudah dikirim
  485. Cucu Nurhasanah | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  486. Muthia Ulfa M | 4 mtk + 4 TPA| sudah dikirim
  487. Nur Afidah Hikmawati | Mtk + TPA | sudah dikirim
  488. Muhammad Iskandar Purnama | SBMPTN IPA + rumus | sudah dikirim
  489. Uzamah Arrosyid Zain | SBMPTN IPA + UN + Rumus
  490. Siti Noor Rochimah | 2 Paket UN | sudah dikirim
  491. Rizki Ragari | 5 paket UN + 1 Paket SBMPTN | sudah dikirim
  492. Rido | Rumus | sudah dikirim
  493. Muhammad Abiyyu | SBMPTN IPA + UN | sudah dikirim
  494. Muhammad Lutpi | SBMPTN IPA + Rumus | sudah dikirim
  495. Alwi Adam | SBMPTN IPA + UN | sudah dikirim
  496. Ilham Arisyandy | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  497. Rizky | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  498. Mayang | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  499. Ronald Kurniawan | Fis+kim + rumus | sudah dikirim
  500. Dimas Rizqi Dwiaji | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  501. Rika Andriani | 2 UN + 2 Rumus + Mtk + TPA | sudah dikirim
  502. Uswatun hasanah | SBMPTN IPA | sudah dikirim
  503. Zaenal Arifin Misgi | SBMPTN IPA + Rumus | sudah dikirim
  504. Dian Mardiana | UN + Rumus + SBMPTN | sudah dikirim
  505. Irham Diamsyah |  SBMPTN + UN + Rumus | sudah dikirim
  506. Dheny Cipta Firnanda | UN | sudah dikirim
  507. Taufik Jassin(Hanif) | Paket SBMPTN + UN + Rumus | sudah dikirim
  508. Mahasinul Fathani | SBMPTN + UN + Rumus | sudah dikirim
  509. Dani Ahmad Suryanto | Mtk, Fis, Kim, Bio, Rumus| sudah dikirim
  510. Muhammad Nur Ilham | Rumus |sudah dikirim
  511. Mahmudda Mitra | SBMPTN + Rumus|sudah dikirim
  512. Ilham | SBMPTN + Rumus | sudah dikirim
  513. Givari Anggariyanto | SBMPTN+UN+Rumus | sudah dikirim
  514. Linda Septiana Sianturi | TPA | sudah dikirim
  515. Huwwa Yakhsa | TPA | sudah dikirim
  516. Rachmat Mukti | SBMPTN + Bio + Rumus | sudah dikirim
  517. Eka Nrhayati | SBMPTN | sudah dikirim
  518. Tia Fauziah | SBMPTN + TPA | sudah dikirim
  519. Aniqo Aini | SBMPTN | sudah dikirim 
  520. Abdurrahman | Jogja | Indah | sudah dikirim
  521. Bpk Iman | Kebumen | JNE | sudah dikirim
  522. Zerika Dwi Wahyuni | Bantul | JNE | sudah dikirim
  523. Firdaus Septiawan | Rumbai Pesisir | JNE | sudah dikirim
  524. Alyssa | Tangerang | JNE | sudah dikirim
  525. Mirsa Octavia | Semarang | JNE | sudah dikirim
  526. Yosirizki S Fauziyyah | Bojonegoro | JNE | sudah dikirim
  527. Muhammad Ardy Setyawan | Depok | JNE | sudah dikirim
  528. Ega Haikal W | Bandung | JNE | sudah dikirim
  529. Muhammad Wiryo Susilo | Tangerang | JNE | sudah dikirim
  530. Moh. Ardiansyah | Kendal | JNE | sudah dikirim
  531. Tulus Pamuji | Cibinong | JNE | sudah dikirim
  532. Nico W Perdana | Cikarang | JNE | sudah dikirim
  533. Fitri Annisa | Harahap | Deli | JNE | sudah dikirim
  534. Yara Cantika | Cikarang | JNE | sudah dikirim
  535. Dieta Kurnia | Surabaya | JNE | sudah dikirim
  536. Carmelia | Palembang | JNE | sudah dikirim
  537. Virgiria Jeannette | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  538. Malik Afu | Depok | JNE | sudah dikirim
  539. Meme | Bandung | JNE | sudah dikirim
  540. Rizki Nagari | Purworejo | JNE | C sudah dikirim
  541. Oka Priambodo | Magelang | JNE | sudah dikirim
  542. Rico Hermanto | Palembang | JNE | sudah dikirim
  543. Sri Wahyuni | Pariaman Selatan | JNE | sudah dikirim
  544. Dwi Sasmita | Denpasar | JNE | sudah dikirim
  545. Sari Fajryani | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  546. Lisnawati | Ciamis | JNE | sudah dikirim
  547. Ari Pranata | Polewali Mandar | JNE | sudah dikirim
  548. Tazkiyatun | Bandung |  JNE | sudah dikirim
  549. Givanny Permata | Bandung | Bandung |  JNE | 2 sudah dikirim
  550. Tria Oktaviani | Jombang |  JNE | sudah dikirim
  551. Larasati Aryani | Semarang |  JNE | sudah dikirim
  552. Carrissa Diljan | Jakarta |  JNE | sudah dikirim
  553. Fitra Muthia Khansa | Pontianak | JNE | sudah dikirim
  554. Aditya Bayu Avian | Tangerang | JNE | sudah dikirim
  555. Muhamad Fahmi Sihab | Brebes | JNE | sudah dikirim
  556. Latifah Nur Laila | Bogor | JNE | sudah dikirim
  557. Meme | Bandung | JNE | sudah dikirim
  558. Ni'ma Lisani Mutiah | Depok | JNE | sudah dikirim
  559. Fela Retna Sari | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  560. Muhammad Fajrin | Indramayu | JNE | sudah dikirim
  561. Dhyan Gusriyandi | JNE | sudah dikirim
  562. Ranti Amanda | Sumedang | JNE | sudah dikirim
  563. Dra. Isnaeni | Makassar | JNE | sudah dikirim
  564. Yosef Ronaldo Lete Boro | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  565. Kania Diah Rachmawati | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  566. Ivan Tamara | Mojokerto | JNE | sudah dikirim
  567. Khalidah Nurul Azmi | Cilegon | JNE | sudah dikirim
  568. Irham Arfakhsadz P. | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  569. Veornika Ardilla Situmorang | Pangkalan Kerinci | sudah dikirim
  570. Dini Aristiatul Janah | Cimahi | JNE | sudah dikirim
  571. Indra Yuda Permana | Cikarang | JNE | sudah dikirim 00
  572. Frenki | Bandung | JNE | sudah dikirim
  573. Angga | Samarinda | JNE | sudah dikirim
  574. Dodi Zurisman | Sungai Penuh | JNE | sudah dikirim
  575. Dianisius Teddy Sebastian | BandarLampung | POS | sudah dikirim
  576. Sunarno | Purworejo | JNE | sudah dikirim
  577. Asep Wahyu | Bandung | JNE | sudah dikirim
  578. Fitrah Ramadhan | Kotabumi | JNE | sudah dikirim
  579. Siti Fatimah | Sukabumi | JNE | sudah dikirim
  580. Nursery Alfaridi | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  581. Ratih | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  582. Yogi | Surabaya | JNE | sudah dikirim
  583. Muhammad Ali topan | Bontang _kalimantan | JNE | sudah dikirim
  584. Maitri | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  585. Aditya Kuspratomo | Jambi | JNE | sudah dikirim
  586. Luthfi Kurniawan | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  587. Jeyhan M. D | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  588. Helmiono S.S. | Bogor | JNE | sudah dikirim
  589. Ridzky Prhandika | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  590. Lina Wati Puri  | Cianjur | JNE | sudah dikirim
  591. Faizurrizka | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  592. Putri | Makassar | JNE | sudah dikirim
  593. Aditya Firnanda | Pati | JNE | sudah dikirim
  594. Dodi Zurisman | Sungai Penuh | | JNE | sudah dikirim
  595. Aprilliya Susanti | Lamongan  | JNE | sudah dikirim
  596. Liiza Diani Manzil | Bandung  | JNE | sudah dikirim 6
  597. Nigel Pongmangatta | Tana Toraja |  | JNE | sudah dikirim
  598. Rizki Nagari | Purworejo  | JNE | sudah dikirim
  599. Chrisna Adhitama Surya Nugraha | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  600. Afri Amiardi | Pandeglang | JNE | sudah dikirim
  601. Rizki Ardiansyah | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  602. Anggi MC Situmorang | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  603. Yogo Purbondaru | Purbalingga | JNE | sudah dikirim
  604. Irwan Rahman Sunarto | Cimahi | JNE | sudah dikirim
  605. Immanuel Christopher | Jakarta |JNE | sudah dikirim
  606. Nisrina Triputria | Bogor | JNE | sudah dikirim
  607. Septian Ulan Dini | Liwa | JNE | sudah dikirim
  608. Rido | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  609. Febyana Ramadhanti | Merak | JNE | sudah dikirim
  610. Andiki Rahyagara | Bandung | JNE | sudah dikirim
  611. Rita Irawati | Malang | JNE | sudah dikirim
  612. Asadillah Hafid | Surabaya | INDAH | sudah dikirim
  613. Muthia | Tangerang | JNE | sudah dikirim
  614. Zaenal Arifin Misgi C.D | Purwokerto timur | JNE | sudah dikirim
  615. Ramoa Fitri | Jambi | JNE | sudah dikirim
  616. Gina Ayu Lutfiyanti | Cirebon | JNE | sudah dikirim
  617. Sri Handayani | Sleman | JNE | sudah dikirim
  618. Vindy Indriani | Rangkasbitung | JNE | sudah dikirim
  619. Fian | Yogyakarta | JNE | sudah dikirim
  620. Imron Rosyadi | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  621. Ilham Aulia Majid | Ponorogo | JNE | sudah dikirim
  622. Muamar Sidqi | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  623. Bu Agus/Hendika | Purwokerto | JNE | sudah dikirim
  624. Dian Rosdiana | Depok | JNE | sudah dikirim
  625. Wahidatul Maghfiroh | Pekalongan | JNE | sudah dikirim
  626. Muhammad Lutfi Santoso | Cikarang Barat | JNE | sudah dikirim
  627. Fajri | Bukittinggi | JNE | sudah dikirim
  628. Didin Solehudin | Sukabumi | JNE | sudah dikirim
  629. Satrio | Purwokerto | JNE | sudah dikirim
  630. Ika Kartika | Tasikmalaya | JNE | sudah dikirim
  631. Fikri | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  632. Mokhammad Nizar Zulfikar |Bandung| JNE | sudah dikirim
  633. Astri Nurita | Malaysia | POS Indonesia/EMS | EE150733602ID
  634. Ramsia Rahmi | Makassar | JNE | sudah dikirim
  635. Auzan E.G. Saud | Mauk | JNE | sudah dikirim
  636. Devagya | JNE | sudah dikirim
  637. Nur Rahmi | Padangpanjang | JNE sudah dikirim
  638. Maya Safitri | Pontianak | JNE | sudah dikirim 514
  639. Nabil Ahmad Randi | Bandarlampung | JNE | sudah dikirim
  640. Imron rosyadi | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  641. Rocky Prabowo | Palembang | JNE | sudah dikirim
  642. Karmen | Depok | JNE | sudah dikirim
  643. Indah Permata Sari | Bandung | JNE | sudah dikirim
  644. Ali Ramadhan | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  645. Rifki Alfiana | Cirebon | JNE | sudah dikirim
  646. Kusrini | Jakarta | | JNE | sudah dikirim
  647. Aryantiko | Depok | JNE | sudah dikirim
  648. Fiqi Ainur | Balikpapan | | JNE | sudah dikirim
  649. Roberto Siregar | Merangin | | JNE | sudah dikirim
  650. Anggi Prasetyowati | Tangerang | JNE | sudah dikirim
  651. Farid Al Rafi | Padang | | JNE | sudah dikirim
  652. Atulo Febriman | Bekasi | | JNE | sudah dikirim
  653. Munif Afif | Jakarta | | JNE | sudah dikirim
  654. Marsekal | Bekasi | | JNE | sudah dikirim
  655. Nigel Pongmangatta | Sulawesi | POS | sudah dikirim
  656. Rida Sieseria | Semarang | JNE | sudah dikirim
  657. Joko Suprayitno | Purworejo | JNE sudah dikirim
  658. Frahan Dwi Yulianto | Bogor | JNE | sudah dikirim
  659. Ikhwan Sumaryadi | Tuban | JNE | sudah dikirim
  660. Asti Destilia Safrudin | Sukabumi | JNE | sudah dikirim
  661. Repi Neri | Pekanbaru | JNE | sudah dikirim
  662. Azis Maulana | Subang | JNE | sudah dikirim
  663. Siti Arifah Yulianto | Cikarang | JNE | sudah dikirim
  664. H Gunawan | Lembang | JNE | sudah dikirim
  665. Novera Denita | Bontang Barat | JNE | sudah dikirim
  666. Suryaman M.Pd. | Kuningan | JNE | sudah dikirim
  667. Anton Nugraha | Cibeunying Kidul | JNE | sudah dikirim
  668. Jaka Varian Krisnanta G. | Pematangsiantar | JNE | sudah dikirim
  669. Amri Yahya | Cirebon | JNE | sudah dikirim
  670. Leander Gustavian | Bogor | JNE | sudah dikirim
  671. Nadia | Padalarang | JNE sudah dikirim
  672. Oktavian Wibawa Reksa | Cirebon | sudah dikirim
  673. Maria Metha Dwi Febriyanti | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  674. Jasman | Bogor | JNE | sudah dikirim
  675. Siti Masyitoh | Cibinong | JNE | sudah dikirim
  676. Nofrian Eka Putra | Jambi | JNE | sudah dikirim
  677. Isti | Plered | JNE | sudah dikirim
  678. Arya Krisna | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  679. Amri Arrusdi | Kebumen | JNE | sudah dikirim
  680. Wilham Riyadi | Bandung | JNE | C sudah dikirim
  681. Muhammad Rifkat | Yogyakarta | JNE | sudah dikirim
  682. Dian Rosdiana | Depok | JNE | sudah dikirim
  683. Gilang Ardyamandala | Pekanbaru |  JNE | sudah dikirim
  684. Laela Robitoh | Tambun Selatan |  JNE | sudah dikirim
  685. Edo Legowo | Tangerang |  JNE | sudah dikirim
  686. Mar'atus Sholihah | Malang |  JNE | sudah dikirim
  687. Muhammad Eriz Abdillah Pratama |nganjuk |  JNE | sudah dikirim
  688. Ilyas Maulana Yahya | Bogor |  JNE | sudah dikirim
  689. Nurul Chotimah | Tangerang |  JNE | sudah dikirim
  690. Farhan Ghifary | Bekasi |  JNE | sudah dikirim
  691. Muthia Ulfa M | Tangerang |  JNE | sudah dikirim
  692. Asti Destilia Safrudin | Sukabumi |  JNE | sudah dikirim
  693. Adi Putra | Tangerang |  JNE | sudah dikirim
  694. Maryono | Purwodadi |  JNE | sudah dikirim
  695. Faradiba Maharani | Depok | JNE | sudah dikirim
  696. Embun/Thia | Jakarta |  JNE | sudah dikirim
  697. Gita Rahayu | Kuningan | JNE | sudah dikirim
  698. Umar Nawawi | Subang | JNE | sudah dikirim
  699. Dodi Zurisman | Jambi | JNE | sudah dikirim
  700. Muhammad Fazrin | Indramayu | JNE | sudah dikirim
  701. Tiwi Haryanti Cakranita | Magelang | JNE | sudah dikirim
  702. Avinda Maretta | Slawi-Tegal | JNE | sudah dikirim
  703. Rakha Sadharma Singgih | Tangerang | JNE | sudah dikirim
  704. Rizki Wira Yudanto | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  705. Tarmizi Tahir | Makassar | JNE | sudah dikirim
  706. Agung Cahyadi | Bandung | JNE | sudah dikirim
  707. Hartik | Banyuwangi | JNE | sudah dikirim
  708. Indra Kusuma Jaya | Bandarlampung | JNE | sudah dikirim
  709. Rista Chairani | Bogor | JNE | sudah dikirim
  710. Iksanti Yeni | Solo | JNE | sudah dikirim
  711. Faradisa Anindita | Palu | JNE | sudah dikirim
  712. Faradiba Maharani | Depok | JNE | sudah dikirim
  713. Helena Sitompul | Pematang siantar | JNE | sudah dikirim
  714. Julio Pratama | Depok | JNE | sudah dikirim
  715. M. Dhiyauddin Jihadi | Bogor | JNE | sudah dikirim
  716. Indrawan Haryanto | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  717. Dikawira | Yogyakarta | JNE | sudah dikirim
  718. Bukit/Bpk Aut Tamjuri | Cilacap | JNE | sudah dikirim
  719. Dia Kurnia Dewi | Malang | JNE | sudah dikirim
  720. Yudha Tyastama | Bogor | JNE | sudah dikirim
  721. Helfi Pangestu | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  722. Agus Hartoyo | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  723. Muhammad Iqbal Asy'ari | Tebing tinggi | JNE | sudah dikirim
  724. Dicky Mahaputra Tarigan | Jambi | JNE | sudah dikirim
  725. Gabriel Muhammad Iqbal | Depok | JNE | sudah dikirim
  726. Lazward Firdaus Mahdar | Bandung | JNE | sudah dikirim
  727. Deniatun | Sleman | JNE | sudah dikirim
  728. Nindi | Surabaya | JNE | sudah dikirim
  729. Handika Cahyo Prakoso | Depok | JNE | sudah dikirim
  730. Raihan Virgatama | Bekasi | JNE | sudah dikirim
  731. Virgiria Jeannette | Jakarta | JNE | sudah dikirim
  732. Rizal Adiputra | Denpasar | JNE | 2229752470000
  733. Edo Legowo | Tangerang | JNE | 2229752460001
  734. Larasati Puspa | Ciruas | JNE | 2229752450002
  735. Muthia Khansa | Jakarta | JNE | 2229752 150001
  736. Septian Ulan Dini | Liwa | JNE | 2229752160000
  737. Arif Rahman Hakim | Indramayu | JNE | 2229752170009
  738. Didi Ahmadi | Cilegon | JNE | 2229752180008
  739. Faridh Ronianto | Tabalong | JNE | 2229752190007
  740. Ricky | Bekasi | JNE | 2229752200003
  741. Muhammad Amar | Bogor | JNE | 2229752210002
  742. Steven Palondongan | Kendari | JNE | 2229752220001
  743. Brillian Irna Patra | Rajabasa | JNE | 2229752230000
  744. Afthin Maritta | Sleman | JNE | 2229752240009
  745. Ujang Musalmina | Kluet | POS | 60136320231
  746. Hanif Sudira | Padang | JNE | 2229750720008
  747. Faizal Rahmadhani | Wonogiri | JNE | 2229750730007
  748. Edwar Munir | Lahat | JNE | 2229750740006
  749. Hany Aprilia | Jakarta | JNE | 2229750750005
  750. Enrico Johanes Lumban T | Kediri | JNE | 2229751290005
  751. Muhamad Ilham Karim | Tambun Selatan | JNE | 2229751300001
  752. Faiz Abdullah Syahid | Tasikmalaya | JNE | 2229751310000
  753. Ari Tri Pangestu | Cibinong | JNE | 2229751320009
  754. Toto Mustopal Amin | Karawang | JNE | 2229751330008
  755. Anastya Hanafaridah | Bandung | JNE | CLGAA00259163914
  756. Ando | Palembang | JNE CLGAA00259154114
  757. Herdi | Jakarta | JNE | 2397689580007
  758. Harry Alvin Waidan Kefas| Bandung | JNE | 2397689330008
  759. Ricky | Bekasi |  JNE | 2397689340007
  760. Devi Ika | Bojonegoro |  JNE | 2397689350006
  761. Rizang Bayu Aji | Bantul |  JNE | 2397689360005
  762. Noviana | Jakarta |  JNE | 2397689370004
  763. Dea Putra Pawanda | Cikarang | JNE | 2397688080003
  764. Gatot Putramas | Bekasi | JNE | 2397688090002
  765. Sugiyono | Ponorogo | JNE | 2397688100008
  766. Nadia Nur Mar'atush Sholihah | Sidoarjo | JNE | 2397688110007
  767. Mayang | Banjarmasin | JNE | 2397688120006
  768. Zaky Nur Kusmantoro | Jakarta | JNE | 2397688130005
  769. Ariosa Fakhri | Bekasi | JNE | 2397688140004
  770. Tiris Kurniawan | Kediri | JNE | 2397687990006
  771. Ferinda Agnesia | Tapanuli | JNE | 2397688000001
  772. Pulung Widi Handoko | Magelang | JNE | 2397688010000
  773. Naufal Farid| Agam | JNE | 2397688020009
  774. Yara Cantika | Bekasi | JNE | 2397688030008
  775. Rizki Nagari | Purworejo | JNE | 2397688040007
  776. Iqbal Ramdhani | Bekasi | JNE | 2397688050006
  777. Rizki Said  Makassar | JNE | 2397688060005
  778. Dhea Andiyani | Serang | JNE | 2397688070004
  779. Enny R | Jakarta | TIKI | 020163981357
  780. Rizk1 Abduh | Jakarta | TIKI | 020163981358
  781. Iqbal Ramdhani | Bekasi | TIKI |020163981359
  782. Bimo Triartmo | Tangerang | JNE | 2397686420009
  783. Rahma Desriani | Depok | JNE | 2397686430008
  784. Alyssa | Tangerang |  JNE | 2397686440007
  785. Amri Karisma |  JNE | 2397686450006
  786. Della Gita Barokah | Indramayu | JNE | 2397686 110009
  787. Deny Asnandar NST | Tanjung Balai Asahan |  JNE | 2397686120008
  788. Atika Rahmawati | Bogor |  JNE | 2397686130007
  789. Muhammad Abdhi Assolah | Nganjuk |  JNE | 2397686140006
  790. Aulia Putri | Jakarta | Indah Cargo | JKT.20184169
  791. Anindito Adi | Tegal | JNE | 2397685420000
  792. Wirawan Rizkika Harahap | Bandung | JNE | 2397685430009
  793. M Yasser A P(Memet) | Pangkal Pinang | JNE | 2397685440008
  794. Andy Abdullatif | Sleman | JNE | 2397685220006
  795. Farida Khumairoh | Kudus |  JNE | 2397685230005
  796. Dicky Rezky | Depok |  JNE | 2397685240004
  797. Adityo endraputra | Kebumen |  JNE | 2397685250003
  798. Muhammad Aryandi | Makassar |  JNE | 2397685260002
  799. Arina Nur Laili |  Demak | JNE | 2397685270001
  800. Roziyan Hidayat | Bandung |  JNE | 2397685280000
  801. Komang Rinaldi Adi Putra | Sausu | JNE | CLGAA00256573014
  802. Dicky Sofian Prabowo | Cilacap | | JNE | CLGAA00256553414
  803. Ario Manon | Depok | | JNE | CLGAA00256543614
  804. Nila Dia Citra Effendy | Lamongan | JNE | CLGAA00256533814
  805. Trio Adi Pamungkas | Kuningan | | JNE | CLGAA00256514214
  806. Ria Ariyatin | Tikung-Lamongan | | JNE | CLGAA00256504414
  807. Ayu Hutagalung | Medan | | JNE | CLGAA00256483214
  808. Muhammad Rikfat | Umbul harjo-Jogja | | JNE | CLGAA00256473414
  809. Erfan Djati Widodo | Semarang | | JNE | CLGAA00256463614
  810. Arischa | Jakarta | JNE | 2397684 010004
  811. Nezela Ardiani | Jakarta | JNE | 2397684020003
  812. Narita | Jakarta | | JNE | 2397684030002
  813. Aldi | Bekasi | | JNE | 2397684040001
  814. Aryo Prasetyo Aji | Bogor | JNE | 2397684050000
  815. Ghea Madinatu | Bandung | | JNE | 2397684060009
  816. Amung Somantri | Cilegon | | JNE | 2397684070008
  817. Reksa Putra | Pangkalan Kerinci | | JNE | 2397684080007
  818. M. Abdu/ Ayi Muammar | Sukabumi | | JNE | 2397684090006
  819. Dini Aristiatul Janah | Cimahi | | JNE | 2397684100002
  820. Satria Robi | Bogor | | JNE | 2397684110001
  821. Alfiyah Noor  Muthmainnah | Depok | | JNE | 2397684120000
  822. Siti Aisyah | Kendal | | JNE | 2397684130009
  823. M. Idris Tanjung | Bandung | | JNE | 2397684140008
  824. Endang Dwiarti Sea | Wonosobo | | JNE | 2397684150007
  825. Dea Ageng | Rembang | | JNE | 2397684160006
  826. Hari Rizki | Gading Cempaka | | JNE | 2397684170005
  827. Rico Dhanika | Jakarta | | JNE | 2397684180004
  828. Fitrah Ramadhan | Depok | | JNE | 2397684190003
  829. Yoris | Rantepao | | JNE | 2397684200009
  830. Muh Herjan | Magelang | | JNE | 2397684210008
  831. Andre Mohammad Fadillah |  Bandung | | JNE | 2397684220007
  832. Nabiha Yahya | Denpasar | JNE | 2397682470008
  833. Hiroshi Hani | Bekasi | JNE | 2397682540008
  834. Tado | Susukan | JNE | 2397682530009
  835. Ade Yunny Afriyanti | Semarang | JNE | 2397682520000
  836. Adythia Rizky Taufik | Bandung | JNE | 2397682510001
  837. Afin Maulana | Kuta | JNE | 2397682500002
  838. Izzatin Nafsi | Gresik | JNE | 2397682490006
  839. St. Rofiatun Nurfauziah | Garut |JNE | 2397682480007
  840. Farrah Fedricia Sabrina | Jakarta | JNE | CLGAA00253923314
  841. Arnold | Sidoarjo | JNE | CLGAA00253913514
  842. Siti Fatimah | Sukabumi | JNE | CLGAA00253903714
  843. Devagya | Lampung | JNE | CLGAA00253862914
  844. Razin Khalifah | Depok | JNE | CLGAA00253853114
  845. Nabib Laundry | Padang | JNE | CLGAA00253843314
  846. M. Abiyyu | Bogor | JNE | CLGAA00253823714
  847. Yusroh fahmi | Depok | JNE | CLGAA0025381391
  848. Hanaya Atina | Jakarta | Indah Kargo | JKT.20184157
  849. M. Rakhmat | Jakarta | JNE | 2397680 030006
  850. Ahmad Nurkholik | Cilacap | | JNE | 2397679950001
  851. Zikra Fauzan | Sleman | | JNE | 2397680060003
  852. Novita Dwi Utari | | JNE | 2397679970009
  853. M. Abdu | SUkabumi | | JNE | 2397679940002
  854. Dindin Sholehudin | SUkabumi | | JNE | 2397680050004
  855. Putri Wulantikasari | Karawang | JNE | 2397679960000
  856. Atep Puja Trihartono | Bandung || JNE | 2397680070002
  857. Nurjanah Anggraini | Bogor || JNE | 2397680000009
  858. Nor Chanifah | Demak | | JNE | 2397679990007
  859. Ai Rukmi | Majalengka | | JNE | 2397680100006
  860. M. Ihwanudin | Jombang | Indah Cargo | JKT.20184152
  861. Asadillah Hafid | surabaya | Indah Cargo | JKT.20184153
  862. Wirda | Pekanbaru | JNE | 2397678260002
  863. Luthfi Kurniawan | Bekasi | JNE | 2397678280000
  864. Adam Adila Arif | Malang |  JNE | 2397678290009
  865. Andika Putra Brahma | Bekasi |  JNE | 2397678130008
  866. Anityo Hasta Dirangga | Semarang |  JNE | 2397678140007
  867. Muhamad Hadi Ali Mutamam | Bandung |  JNE | 2397678150006
  868. Mariyani/Riyan | Ogan Ilir |  JNE | 2397678160005
  869. Safira Widastika | Pangkalan Kerinci |  JNE | 2397678170004
  870. Surya Putra | Tangerang | JNE | 2397678750008
  871. Ihun Maskunah | Majalengka |  JNE | 2397678760007
  872. Hiroshi Hani | Bekasi |  JNE | 2397678770006
  873. Rizqi Arif | Probolinggo |  JNE | 2397678780005
  874. Muhamad Bagus | Bekasi |  JNE | 2397678790004
  875. Anggi Novi Andri | Sleman |  JNE | 2397678800000
  876. Adityo Endraputra | Kebumen |  JNE | 2397678810009
  877. Muhamad Yusril Arsyad | Slawi |  JNE | 2397678820008
  878. Rizki Nagari | Purworejo |  JNE | 2397678830007
  879. Ihsan MP | Depok |  JNE | 2397678840006
  880. Rizka Nurmala | Tangerang | JNE | 2397676840008
  881. Fatimah Larassati Putri | JNE | 2397676850007
  882. Nurcahaya | Tanjung Morawa | JNE | 2397676860006
  883. Fitrah Ramadhan | Depok | JNE | 2397676870005
  884. Fatna Anik Wulandari | Jakarta | JNE | 2397676880004
  885. Dian Aritonang | Sibolga | JNE | 2397676890003
  886. Yayuk | Bekasi | JNE | 2397676900009
  887. Mukhlis Safari Manik | Medan | JNE | 2397676910008
  888. Muhammad Ri'at | Banda Aceh | JNE | CLGAA00250465414
  889. Ridha Maisha Bancin | Medan |  JNE | CLGAA00250565014
  890. Larassati Ghina Safitri | Pemalang |  JNE | CLGAA00250555214
  891. Muhamad Faris Solihin | Semarang | JNE | CLGAA00250545414
  892. M. Jordy Andrian Pahlevi | Kutai | JNE | CLGAA00250535614
  893. Sukarti | Pontianak | JNE | CLGAA00250525814
  894. Yosef Ronaldo Lete Boro| Jakarta | JNE | CLGAA00250516014
  895. Yoanna Anita | Kudus | JNE | CLGAA00250506214
  896. Ainun Sa'an | Kediri | JNE | CLGAA00250494814
  897. Andiki Rahyagara | Bandung | JNE | CLGAA00250485014
  898. Rachmat Ramadhiansyah | Jakarta | JNE | CLGAA00250475214
  899. Imam Fahreja | Samarinda | JNE | 2371725 000001
  900. Rahadian Nuraji | Blora |  JNE | 2371756390003
  901. Endrifal | Padang |  JNE | 2371756380004
  902. Ilyas Maulana Yahya | Bogor | JNE | 2118522900000
  903. Afif Ridho Putra | Cilacap | JNE | 2118522910009
  904. Melvia Alodia | Jakarta |  JNE | 2118522920008
  905. Noviana | Jakarta |  JNE | 2118522930007
  906. Naufal Farid | Tanjung Raya , Agam |  JNE | 2118522940006
  907. Listiani | Tangerang | JNE | 2371724700001
  908. Immawati | Maros | JNE | 2371724710000
  909. Indah Rambatana | Dumai | JNE | 2371724720009
  910. Muhammad Miqdad | Bekasi | JNE | 2371724730008
  911. Natasha Irena | Medan | JNE | 2371724740007
  912. Kristiana | Majalengka | JNE | 2371724750006
  913. Suryaman | Kuningan | JNE | 2371724760005
  914. Dede Sumyati | Cikarang | JNE | 2371724770004
  915. Catur Endah | Pati | JNE | 2371724780003
  916. Jeremy Tambunan | Bekasi | JNE | 2371724790002
  917. Andika Putra Brahma | Bekasi | JNE | 2371724800008
  918. Wishal | Cimahi | JNE | 2118520580006
  919. Fitrah Ramadhan | Depok | JNE | 2118520400007
  920. Banu Anwar | Jakarta | JNE | 2118520410006
  921. Ampah | Bandung | JNE | 2118520420005
  922. Billy Anugrah | Sukabumi | JNE | 2118520430004
  923. Fadel Muhamad Ali | Tangerang | JNE | CLGAA00247283913
  924. Harizul Haromaen Ahmad | Bandung | JNE | CLGAA00247205513
  925. Lutvi Vitria | Tangerang |  JNE | CLGAA00247274113
  926. Hendriawan | Yogyakarta |  JNE | CLGAA00247264313
  927. Indra Yuda Permana | Bekasi |  JNE | CLGAA00247254513
  928. Restika Pertiwi | Lampung |  JNE | CLGAA00247244713
  929. Weni Yustisiyanti | Batang |  JNE | CLGAA00247234913
  930. Andika Rahyagara| Bandung | JNE | CLGAA00247225113
  931. Umar Nawawi | Subang |  JNE | CLGAA00247215313
  932. Anik Kartikawati | Jakarta |  JNE | CLGAA00247434113
  933. Wiega Sonora | Wates |  JNE | CLGAA00247424313
  934. Aab | Bengkalis |  JNE | CLGAA00247414513
  935. Andhika Rahman | Depok |  JNE | CLGAA00247404713
  936. Nisa Fazriyah | Jatinangor | JNE | CLGAA00245913113
  937. Akhmad Fahim | Cirebon | JNE | CLGAA00245903313
  938. Intan Rachmawati | Bogor | JNE | CLGAA00245891913
  939. Fariz Riza | Bontang | JNE | CLGAA00245882113
  940. Hafizhul Islam | Bekasi | JNE | 2371715 550004
  941. Muhammad Fakhriansyah | Amuntai Selatan |  JNE | 2371715 560003
  942. Muhammad Iqbal Asra | Jakarta | JNE | 2371715570002
  943. Ryan Bobby Andika | Jakarta | JNE | 2371715580001
  944. Heppy Purnama | Depok | JNE | 2371715590000
  945. Shiva Aflahiyah | Jembrana | JNE | 2371715600006
  946. Fadil | Medan | JNE | 2371715610005
  947. Khaerul Anwar | JNE | 2371714 500000
  948. Jazamah Fitriyani | Sleman | JNE | 2371714 480005
  949. Fitri Hayuningtyas | Pekalongan | JNE | 2371714490004
  950. Dhea Restoe DJ | Sukabumi | JNE | 2371714 460007
  951. Hendika Yuristianto | Purwokerto | JNE | 2371714 470006
  952. Lilis Siti Sadiyah | Bandung | JNE | 2371714 450008
  953. Marharjono | Yogyakarta | JNE | 2371712 740002
  954. Ibu Nur | Jakarta | JNE | 2371712 750001
  955. Nabila Tessa Malinda | Magelang | JNE | 2371712 760000
  956. Dudung Santosa | Sukabumi | JNE | 2371712 770009
  957. Yoyo Suharyo | Majalengka | JNE | 2371712 780008
  958. Nirmala Sari | Sleman | JNE | 2371712 790007
  959. Ikbar | Bandung | JNE | 2371712 800003
  960. Putri Nadida | Padang Panjang | JNE | 2371712 810002
  961. Dwi Wuri Nugrahani | Banyuwangi | JNE | 2 371710 590005
  962. Bimo Tri Artomo | Tangerang | JNE | 2 371710600001
  963. Dwika Akbar | Bandung | JNE | 2 371710610000
  964. Aldi Febriansyah | Cimahi | JNE | 2 371710620009
  965. Novita Sari | Jambi | JNE | 2 371710630008
  966. Riris Widyastuti | Trenggalek | JNE | CLGAA00241426113
  967. Alfiah | Banyuwangi | JNE | CLGAA00241416313
  968. Ryan | Depok | JNE | CLGAA00241406513
  969. Agus Rudiyono | Bengkalis | JNE | CLGAA00241395113
  970. Riyan Sugiharto | Tangerang | JNE | CLGAA00241863713
  971. Carmelia Ferlisia | Palembang | JNE | CLGAA00241853913
  972. Nursera Nopitasari | Bogor | JNE | 2371843890003
  973. Andiny Pratiwi | Bekasi | JNE | 2371843920007
  974. Filzah Amar | Surabaya | JNE | 2371843930006
  975. Agung Gunandar | Depok | JNE | 2371843940005
  976. Arya Krisna | Bekasi | JNE | 2371843850007
  977. Jessica Andrea Shinta | Jakarta | JNE | 2371843860006
  978. Gatot Putramas | Bekasi | JNE | 2371843870005
  979. Surya Putra | Tangerang | JNE | 2371842490006
  980. Septian Hariyanto | Sukadana | JNE | 2371842350003
  981. Nurwanti Fatnah | Bandung | JNE | 2371842360002
  982. Aprilia Kartika Sari | Sleman | JNE | 2371842370001
  983. Faiz Rahman Arifin | Malang | JNE | 2371842380000
  984. Esti Setyaningsih | Sleman | JNE | 2371842390009
  985. Emilia Khaerunnisa | Tegal | JNE | 2371841560007
  986. Eko Priyanto | Bandung | JNE | 2371841570006
  987. Achmad Sibro Malaizy | Bojonegoro | JNE | 2371841580005
  988. Ibrahim Syamsuri | Bojonegoro | JNE | 2371841590004
  989. Harsanti | Jakarta | JNE | 2371841600000
  990. Gyra Luthmana | Pacitan | JNE | 2371841 310008
  991. Okky Yacub | Kendari | | JNE | 2371841320007
  992. Jovie Wijaya | Kotabumi Utara | | JNE | 2371841330006
  993. Nabila Amany | Bogor | TIKI | 020162964802
  994. Ibu Rosani | Jakarta | TIKI | 020162964803
  995. Marina | Bekasi | TIKI | 020162964804
  996. M. Rif'at | Jakarta | TIKI | 020162964805
  997. Hasna Khairunnisa |Jakarta | JNE | 2371839820007
  998. Fitrah Ramadhan | Depok | JNE | 2371839830006
  999. Sharfina Azyati | Bandung | JNE | 2371839840005
  1000. Mawaddah | Pekanbaru | JNE | 2371839850004
  1001. Darwin | Rantau Prapat | JNE | 2371839860003
  1002. Adi Prasetyo | Bekasi | JNE | 2371839870002
  1003. Zoevana | Jember | JNE | 2371839880001
  1004. Dany Mochtar | Kediri | JNE | 2371839890000
  1005. Audy Monica | Palembang | JNE | 2371839900006
  1006. Larasati Aryani | Semarang | JNE | 2371839910005
  1007. Nur Wulanmayasari | Bantaeng | JNE | 2371839920004
  1008. Noveno Pieter | Malang | JNE | 2371836130000
  1009. Totok Siswanto | Yogyakarta | JNE | 2371836140009
  1010. Devagya | Bandarlampung |  JNE | 2371836150008
  1011. Heri Saeful Rohman | Cianjur |  JNE | 2371836160007
  1012. Andi Husnatunnisa | Makassar |  JNE | 2371836170006
  1013. Radinka Dynand | Tangerang |  JNE | 2371836180005
  1014. Alif Sulthon Basyari | Bangkalan | JNE | CLGAA00233107313
  1015. Agum Junianto | Bandung | JNE | CLGAA00233095913
  1016. Rizci D Utami | Cibinong |  JNE | CLGAA00233086113
  1017. Andry Khairani | BandaAceh | JNE | CLGAA00233076313
  1018. Zahidah Nurulhaq | Bandung |  JNE | CLGAA00233066513
  1019. Eris Septian M. | Sukabumi |  JNE | CLGAA00233056713
  1020. Asep Wahyu P. | Bandung |  JNE | CLGAA00233046913
  1021. Ilsya | Palembang | JNE | 2123920920000
  1022. Arya Krisna | Bekasi JNE | 2123920930009
  1023. Hasna Khairunnisa | Jakarta |JNE | 2123920940008
  1024. Asrori | Purwodadi | JNE | 2123920950007
  1025. Yusuf Ansori | Bekasi | JNE | 2123920960006
  1026. Hanis Wita | Payakumbuh Barat | JNE | 2123920970005
  1027. Muamila Tami | Tegal | JNE | 2123920980004
  1028. Ika Nuroktaviani | Jakarta | JNE | 2123920990003
  1029. Dayu Dwi Deria | Padang | JNE | 2123921000008
  1030. Aas Nurhasanah | Bandung | JNE | 2123921010007
  1031. Ali Fikri | Gresik | JNE | CLGAA00232285613
  1032. Shintya Wulandari | Cikarang | JNE | CLGAA00221844513
  1033. Dika Wira | Yogyakarta |  JNE | CLGAA00221864113
  1034. Fahrul | Tangerang  | JNE | CLGAA00221883713
  1035. Peni Patmawati | Depok |  JNE | CLGAA00221893513
  1036. Moh. Awan Fajrul | Brebes |  JNE | CLGAA00221904913
  1037. Jessica Andrea S | Jakarta | JNE | CLGAA00220317413
  1038. Muhamad Tsani Saadi | Jakarta | JNE | CLGAA00220307613
  1039. Triendah Purwaningati | Jakarta | TIKI | 02 017 229 1783
  1040. Andri Suak Tiwa | Tangerang | TIKI | 02 017 229 1784
  1041. Rachmat Mukti | Bogor | TIKI | 02 017 229 1785
  1042. Hendra Reynaldi Tamba | Semarang | JNE | 2229659020001
  1043. Filip | Depok | JNE | 2229659030000
  1044. Joko Suprayitno | Purworejo | JNE | 2229659040009
  1045. Renaldo Markus | Kediri | JNE | 2229659050008
  1046. Dedi Apria Rustandi | Cimahi | JNE | 2229659060007
  1047. Triana Wulandari | Jambi | JNE | 2229657980000
  1048. Alief Iqbal | Jakarta | JNE | 2229657990009
  1049. Rini Nur Fatimah | Jombang | JNE | 2229658000004
  1050. Sang Ayu Cunthia | Jakarta | JNE | 2229658010003
  1051. Ai Cucu Cahyati | Garut | JNE | 2229658020002
  1052. Alfi Diah Kartika Putri | Kebumen | JNE | CLGAA00217493513
  1053. Rivan Trisatrio | Majalengka | JNE | CLGAA00217483713
  1054. Meme | Bandung | JNE | CLGAA00217473913
  1055. Muhamad Rediansyah | Bekasi | JNE | CLGAA00217464113
  1056. Syariifatun Nusa | Depok | JNE | CLGAA00217504913
  1057. Wahyu Wibowo | Bandung | JNE | 2229657770007
  1058. nathaya | Tangerang | JNE | 2229657780006
  1059. Romi | Cikarang Timur | JNE | 2229657790005
  1060. Ratna Intan | Bandung | JNE | 2229657800001
  1061. Meme | Bandung | JNE | 2229655800003
  1062. Christopher | Bekasi | JNE | 2229655810002
  1063. Decky Ardian Prasetya | Kebumen | JNE | 2229655820001
  1064. Muhamad Lutpi | Karawang | JNE | 2229655830000
  1065. Gisella Liati | Palembang | JNE | 2229655840009
  1066. Asadillah Hafid | Surabaya | Indah | JKT. 20154282
  1067. Hidayat Taufik Zaenal Abidi | Cirebon | JNE | CLGAA00215216513
  1068. Gilang Prilian Arinata | Paiton-probolinggo | JNE | CLGAA00215226313
  1069. Vanda Sekar yanti | Cibinong | JNE | CLGAA00215245913
  1070. Sofa Niskiyatul Umroti | Pekalongan | JNE | CLGAA00215255713
  1071. Darmawan | Tegal | JNE | CLGAA00215275313
  1072. Livia Ayuni | Jakarta | JNE | CLGAA00215285113
  1073. Siti Arifah Yulianti | Cikarang | JNE | CLGAA00215306313
  1074. Vega Rachmadani | Cirebon | JNE | 2229653800005
  1075. Chessa | Tangerang | JNE | 2229653810004
  1076. Caesaria Poppy S | Malang | JNE | 2229653820003
  1077. Abdullah | Banjar | JNE | 2229653830002
  1078. Bpk. Shohibul Faizin | Kediri | JNE | 2229653840001
  1079. Gita Anisa | Makassar | JNE | 2229653850000
  1080. Muhammad Fajri | Padang | JNE | 2229653860009
  1081. Ugih Kusumaningrum | Bandung | JNE | 2229653870008
  1082. Khalida Nurul Azmi | Bekasi | JNE | 2229653880007
  1083. Breda Kustanto | Ciputat | JNE | 2229653890006
  1084. Nur Wulandari | Karimun | JNE : CLGAA00213564913
  1085. Dian Indriana Cahya R. | Tuban | JNE : CLGAA00213574713
  1086. Aldi Febriansyah | Cimahi | JNE : CLGAA00213584513
  1087. Dayat | Bandung | JNE : CLGAA00213594313
  1088. Ali Fikri | Gresik | JNE : CLGAA00213605713
  1089. Fitri Haryani | Lampung Selatan | JNE : 2229649940005
  1090. Hilma Azkia | Depok | JNE : 2229649950004
  1091. Nurul Hidayati | Padang | JNE : 2229649960003
  1092. Kusrini | Jakarta | Indah : JKT.20154262
  1093. Meme | Bandung | Indah : JKT.20154259
  1094. Enrico Johannes Lumban T | Kediri | JNE : 2229648 900000
  1095. Nurul Fadhilah | Banda Aceh | JNE : 2229648910009
  1096. Yulita Hapiah | Kotabumi-Lampung |  JNE : 2229648920008
  1097. M. Gama Damarjati | Cirebon | JNE : 2229648 930007
  1098. Meme | Bandung | Indah : JKT.20154251
  1099. Abdurrohman | Yogyakarta | Indah : JKT.20154252
  1100. Hanif Howerudin | Bandung | JNE : 2229648 210000
  1101. Raditya Bagaskara | Yogyakarta | JNE : 2229648220009
  1102. Rivan Trisatrio | Majalengka | JNE : 2229648230008
  1103. Pheishan | Medan | JNE : 2229648240007
  1104. Nisa Fazriah | Jatinangor-Sumedang |  JNE : 2229648250006
  1105. Aghel Prabandono | Jakarta | JNE : 2229648260005
  1106. Risyda Umami | Pandeglang | JNE : 2229648270004
  1107. Aji Ahmed | Tangerang | JNE : 2229648280003
  1108. Deni Lukman F | bandung | JNE : 2229648290002
  1109. Jeyhan Donavista | Bekasi | JNE : 2229648300008
  1110. Liiza Diani Manzil Kinanti |Bandung | JNE : 2229648310007
  1111. Yelina Kitty | Palembang | JNE : 2229646160000
  1112. Diche Septin Ardina | Nganjuk | JNE : 2229646170009
  1113. Abdul Aziz | Tangerang | JNE : 2229646180008
  1114. Fildzah Amalina | Lebaksiu-Tegal | JNE : 2229646190007
  1115. Free Art Lumban Gaol | Manado | JNE : 2229646200003
  1116. M Reza Habibi | Sidoarjo | JNE : 2229646210002
  1117. Anisha Meyda | Pekalongan | JNE : 2229646220001
  1118. Zabila Fahmi Zuhara | Lampung | JNE : 2229646230000
  1119. Ika Kartika | Tasikmalaya | JNE : 2229646240009
  1120. siti Rahma A | Metro-Lampung | JNE : CLGAA00206783013
  1121. Yulintin Riana Dewi | Purworejo | JNE : CLGAA00206773213
  1122. Fidelis Prasetyo | Jakarta | JNE : CLGAA00206753613
  1123. Tri Mawarni | Patean-Kendal | JNE : CLGAA00206734013
  1124. Novera Denita | Bontang Barat | JNE : CLGAA00206714413
  1125. Lina Roslina | Sukabumi | JNE : CLGAA00206704613
  1126. Nisa Fahliana | Garut | JNE : CLGAA00206693213
  1127. Zainul Fuad | Mojokerto | JNE : CLGAA00206683413
  1128. Dimas Abdullah | Magetan | JNE : CLGAA00206673613
  1129. Badriatul Azkia | Pekalongan | JNE : CLGAA00206663813
  1130. Aji Maulana Ahsan | Bogor | JNE : CLGAA00206654013
  1131. Adnan | Sukabumi | JNE : CLGAA00206644213
  1132. Nahda Widya Asmara Putri | Tangerang | JNE : CLGAA00206634413
  1133. Dinan | Tangerang | JNE : CLGAA00206614813
  1134. Yogi | Makassar | JNE : CLGAA00206605013
  1135. Bripka Suwadi | Randublatung | JNE : CLGAA00206593613
  1136. Abdurahman Alif | Tangerang | JNE : 2155259850000
  1137. Fabian | Bekasi | JNE : 2155259840001
  1138. Siti Rofiatul Nurfauziah | Garut | JNE : 2155259830002
  1139. Naufal Farid | Tanjung Raya | INDAH : JKT.20105046
  1140. Indah Utami Abudiman | Sibolga-Tapanuli | JNE : CLGAA00203904713
  1141. Fandi Ahmad Saputra | Tangerang | JNE : CLGAA00203914513
  1142. Rebeca Hana | Siak | JNE : CLGAA00203924313
  1143. Lilik Sulaksono | Jakarta | JNE : CLGAA00203934113
  1144. Umi Khairun Nisah | Sleman | JNE : CLGAA00203943913
  1145. Ghofur | Bekasi | JNE : CLGAA00203953713
  1146. Yanti Maulida | Serang | JNE : CLGAA00203963513
  1147. IconKomp | Jakarta | JNE : 2155255500008
  1148. Agung Gumelar | Sumedang | JNE : 2155255510007
  1149. Yunita Awaliya | Bandung | JNE : 2155255520006
  1150. Anton wibowo | Jakarta | JNE : 2155255530005
  1151. Lela Komala | Bandung | JNE : 2155255540004
  1152. Arya Krisna | Bekasi | JNE : 2155255550003
  1153. Martiana | Pekalongan Barat | JNE : 2155255560002
  1154. Novita Dwi Lestari | Jember | JNE : CLGAA00201475913
  1155. Jantra | Palangkaraya | JNE : CLGAA00201466113
  1156. M Kamil Abdillah | Bekasi | JNE : CLGAA00201456313
  1157. Gita Aldira | Bandarlampung | JNE : CLGAA00201436713
  1158. Dwi Nur Prasetiyo | Tangerang | JNE : CLGAA00201426913
  1159. Yogo Purbondaru | Purbalingga | JNE : CLGAA00200536613
  1160. Ridho Nastainullah | Cibinong | JNE : CLGAA00200546413
  1161. Muhammad Ramadhan | Cilegon | JNE : CLGAA00200556213
  1162. M Dariansyah Pradana | Bogor | JNE : CLGAA00199622313
  1163. Bpk Herjanto Widjaja L | Jakarta | JNE : CLGAA00199632113
  1164. Nurlela | Tangerang | JNE : CLGAA00199641913
  1165. Khoirisya Afti H | Tegal | JNE : CLGAA00199651713
  1166. Martin Harimurti | Kim, fis, bio, TPA, mtk | Tangerang | JNE : CLGAA00198841413
  1167. Naufal Farid | 10 UN | Agam |JNE : CLGAA00198812013
  1168. Riza Fahlevie | Geo, Ing, Sej | Jakarta |JNE : CLGAA00198790813
  1169. Auria Permatasari | SBMPTN IPA, UN, Rumus | Kediri | JNE : CLGAA00198802213
  1170. Djumhari | UN | Cilegon |JNE : CLGAA00198821813
  1171. Alfan (Ibu Budi Astuti) | mtk, fis, kim | Gresik |JNE : CLGAA00198831613
  1172. Sumarno | SBMPTN IPA, UN Rumus | Tuban | JNE : CLGAA00198851213



 
Semoga pada lulus di pendidikan Dokter UI, Teknik Mesin UI, Teknik Kimia, UI, Teknik Elektro UI, Teknik Metalurgi UI, Teknologi Bioproses UI,  Ilmu Komputer UI, Ekonomi UI, Akuntansi UI, Manajemen UI, Administrasi UI, Sastra UI, FKM UI, FKG UI, STEI ITB, FTI ITB, FMIPA ITB, SF ITB, FTMD ITB, FTTM ITB, FITB ITB, SITH ITB, FSRD ITB, SBM ITB, ke UGM, ke ITS, ke UNPAD, ke USU, Ke UNSRI, ke UNAIR, ke UNIBRAW, ke UNDIP, ke UNJ, ke UNY, ke UNILA, ke UNSOED, ke UNNES, ke UNESA, ke UNHAS, ke UNPATI, ke PTN-PTN lainnya.




BUKU WANGSIT SBMPTN 2014

Posted by : om jero 84 Comments

- Copyright © WANGSIT EDUCATION - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -